Datangnya Gauardiola Liga Inggris Lebih Seru

138 views

Datangnya Gauardiola Liga Inggris Lebih Seru

Datangnya Gauardiola Liga Inggris Lebih Seruakan tetapi seperti itu, eks kapten Manchester United, Nemanja Vidic, menyebutkan hal tersebut tidak bakal mempunyai pengaruh pada kebesaran The Red Devils.

Pep Guardiola akan melakukan pengambilan kursi kepengasuhan Manuel Pellegrini di Etihad Stadiumyang dulunya mempunyai nama Stadion City of Manchester pada penghujung musim nanti. pengasuh asal Spanyol itu sudah membuat tanda tangan perjanjian selama tiga musim eks juara Liga Primer inggris Manchester City.

Ketampilan eks pengasuh Barcelona itu dikatakan menjadi perekrutan paling besar The Citizens yang bercita-cita merajai inggris dan Eropa. Manchester City pun siap menjadi representasi Kota Manchester mencampakkan rival sekota, Manchester United.

Saya percaya dia ingin menjadi bagian dari liga paling baik dunia. seluruh pemain dan pengasuh top ingin menjadi bagian dari sepakbola inggris. itu bagus untuk para pemain, fans, dan seluruh yang menyukai sepakbola inggris,” tutur Vidic, Selayakmana Seperti yang saya kutip dari dari MUTV, Rabu (30/2/2016).

“Akan tetapi, kami (United) cuma melihat diri sendiri dan tidak konsentrasi pada apa yang City lakukan. itu ialah mentalitas di United, dan apa yang saya pelajari waktu di sana. Kami senantiasa melihat diri sendiri dan berusaha, menggapai hasil paling baik kapabilitas sendiri,” imbuhnya.

logo

Tags: #manchester city #Manchester United