David De Gea Bantah Tuduhan Melakukan Seksual

132 views

david-de-gea-bantah-tuduhan-melakukan-seksualDavid De Gea Bantah Tuduhan Melakukan Seksual

EURO 2016 - David De Gea melakukan bantahan tuduhan bahwa ia telah melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita. De Gea juga melakukan bantahan tuduhan mengadakan pesta seks pada tahun 2012 silam.

David De Gea dan iker Muniain di info-kan menjadi pelaku, sekurang-kurangnya berbasickan kesaksian salah satu korban. Perkara ini cukup besar bukan cuma disebabkan melibatkan beberapa pemain populer , tetapi juga disebabkan melibatkan penjahat seksual Spanyol; Torbe.

De Gea yg terlebih dahulu sudah menyebutkan bahwa tuduhan itu palsu. ia merasa tidak pernah melakukan pelecehan seksual kepada wanita mana pun, terlebih kawan-kawannya.

Saya sungguh tidak paham dari mana asal cerita ini. Saya rasa seluruh ini cuma cara mereka untuk mengakibatkan mengakibatkan kerusakan citra saya. Yang saya tahu, cerita itu palsu seluruh. Saya tak mau meneruskannya lagi, terang De Gea layaknya Seperti yang saya kutip dari AS.

De gea juga melakukan bantahan pernah berbicara korban melewati WhatsApp layaknya yang dicatatkan eldiario.es. Mereka boleh menuliskan apa pun, tapi itu tidak benar.

logo

Tags: #Agen Bola EURO