David de Gea Pikirkan Madrid Atau MU

122 views

david-de-gea-pikirkan-madrid-atau-muDavid de Gea Pikirkan Madrid Atau MU

EURO 2016 - David de Gea punya waktu hingga Kamis untuk mengambil ketetapan apakah ia ingin bertahan di Manchester United atau gabung Los Blancos (Real Madrid).

Pemain Spanyol nyaris pindah ke raksasa La Liga, Los Blancos (Real Madrid), di musim panas lalu, akan tetapi proses transfernya gagal di detik-detik akhir.

Real dimaksud tetap memburu tanda tangan sang kiper, usai ia kembali tunjukkan penampilan luar biasa di bawah asuhan manajer Louis van Gaal musim lalu.

De Gea mengikat perjanjian berdurasi empat tahun pada September silam dan berbasickan laporan Sunday Times, ada klausul spesial, yang cuma berlaku untuk Real, yang bisa aktif dalam sekian hari mendatang.

Klausul bernilai 47 juta poundsterling tersebut harus diaktifkan pada hari Kamis jika Real memang betul-betul ingin membelinya.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa kawan paling dekat sang kiper tetap belum dapat tahu pasti apakah De Gea akan bertahan di Old Trafford atau tidak.

akan tetapi Jose Mourinho dimaksud akan melakukan segalanya guna membenarkan pemain paling baik MU musim lalu tersebut terus bertahan di Old Trafford musim yang akan datang.

logo

Tags: #Agen Bola EURO