David Moyes Belum Tentukan Tim Yang Turun lawan Arsenal

435 views

Kabar Manchester United

LIGA PRIMER INGGRIS - David Moyes Manajer Manchester United mengakui bahwa ia belum menentukan pilihan pertama kemitraan pertahanan utamanya .

The Old Trafford klub , yang menghadapi meja - topping Arsenal pada hari Minggu , memiliki internasional Nemanja Vidic , Rio Ferdinand , Phil Jones , Chris Smalling dan Jonny Evans untuk memilih dari dalam lini belakang mereka .

Dan Moyes mengaku menemukan konsistensi di tengah pertahanan membuktikan tantangan karena ia mencoba untuk menjaga semua lima bahagia.

'Anda ingin memiliki sedikit kontinuitas tetapi ketika Anda memiliki lima bek tengah seperti kita miliki di sini dalam skuad mereka semua perlu digunakan , " katanya .

'Mereka semua harus dimainkan pada waktu yang berbeda , dan beberapa dari mereka telah memiliki cedera yang berarti kita harus berubah.

" Akan lebih baik jika kita bisa mendapatkan sedikit lebih banyak konsistensi untuk itu tetapi , pada saat ini , siapa pun yang kita telah membawa telah dilakukan dengan baik . "

Namun, Moyes tidak mengakui bahwa dimanjakan dengan berbagai pilihan di belakang tidak memiliki keuntungan.

'Saya senang karena jika kita bisa memperketat di belakang , kualitas pemain yang kami punya di daerah maju cenderung membuat perbedaan , " tambahnya .

" Jadi saya senang bahwa dalam beberapa pertandingan terakhir kita telah melihat sedikit lebih Kuat, dan mungkin lebih untuk tidak kebobolan begitu banyak gol . "

logo

Tags: #Arsenal #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #Liga Primer Inggris #Manchester United