David Moyes Harus Berbenah Agar MU Menang

438 views

Kabar Manchester United

LONDON, KABAR CLUB - David Moyes Pelatih dari tim MU telah menyatakan dia tidak terkejut dengan awal yang sulit untuk hidup di klub.

United menderita kekalahan 4-1 di tangan rival Manchester City di Stadion Etihad, Minggu, dengan Sergio Aguero jaring ganda bagi tuan rumah, sementara Yaya Toure dan Samir Nasri juga menemukan net.

Hasilnya berarti bahwa Moyes kini telah merosot ke kekalahan dalam derby kedua tradisional United pertandingan sejauh musim ini, dengan kekecewaan di City setelah kehilangan 1-0 di Liverpool awal bulan.

Membela juara Liga Premier telah mengambil hanya tujuh poin dari lima pertandingan musim ini, tapi Moyes - yang mengambil alih setelah akhir 27-tahun mantra Alex Ferguson di helm - percaya perjuangan awal mereka tidak harus datang sebagai kejutan.

'Saya rasa setiap manajer yang telah diberi tugas sewaktu musim pertandingan sedang berjalan dan mereka mengambil alih klub akan mengalami kesulitan," katanya.

Moyes juga menyatakan frustrasi atas penampilan buruk melawan City dan Liverpool, tetapi berharap hasil yang lebih baik akan datang saat ia menjadi lebih akrab dengan para pemainnya.

'Kami menginginkan menang lebih dari pertandingan tersebut, kita harus melakukan itu," tambahnya.

"Tapi mungkin jika game-game yang kemudian di musim dan tidak tepat pada bagian awal maka saya mungkin memiliki pemahaman yang lebih baik dari semua pemain, situasi di klub."

United akan menghadapi Liverpool lagi pada Rabu, ketika keduanya bertemu di Piala Liga di Old Trafford. BOLA828

logo

Tags: #manchester city #Manchester United