David Silva Kembali Dari Cedera

493 views

Kabar Team Manchester City

LIGA CHAMPIONS - David Silva tampaknya akan kembali beraksi untuk Manchester City Liga Champions bentrokan dengan Bayern Munich Rabu depan.

Silva tidak bermain untuk tim asuhan Manuel Pellegrini sejak menderita cedera paha saat bertugas internasional dengan Spanyol pada bulan Agustus.

Dan, setelah menang 5-0 Selasa atas Wigan Athletic di Piala Liga, Pellegrini menegaskan bahwa gelandang itu tidak mungkin untuk fitur dalam pertandingan Liga Premier melawan Aston Villa pada Sabtu.

'Kita mencoba lihat apakah David bisa beradaptasi pada hari berikutnya,' kata Pellegrini, Selasa.

"Dokter memahami lebih baik dari saya apa yang terjadi - saya pikir mungkin untuk Sabtu berikutnya saya tidak berpikir dia bisa bermain tapi mungkin untuk Rabu depan melawan Bayern, dia bisa fit."

Para bos City membuat 10 perubahan dari kemenangan 4-1 atas Manchester United pada hari Minggu untuk kunjungan Wigan, dengan Micah Richards dan Gael Clichy keduanya membuat keuntungan mereka dari cedera.

Pellegrini senang bisa memberikan kedua pemain penuh 90 menit.

'Itu sangat tidak mudah untuk Mikha karena ia sudah tidak bermain sejak Bayern Munich di pra-musim, itu adalah waktu yang lama tapi saya pikir dia benar-benar baik karena itu tidak mudah untuk keluar begitu lama," lanjutnya.

"Pertandingan ini sangat penting bagi dia dan bagi Clichy, yang keduanya kembali. Ini adalah pertandingan yang berguna bagi tim." BOLA828

logo

Tags: #Bayern Munich #manchester city