David Villa : Timnas Spanyol Harus banyak Pemain Atletico

537 views

Timnas Spanyol

TIMNAS SPANYOL - David Villa ingin melihat lebih Atletico Madrid rekan di skuad Spanyol setelah Diego Costa lama ditunggu-tunggu panggilan-up .

Brasil kelahiran Costa ditampilkan dalam dua pertandingan persahabatan untuk negara kelahirannya pada awal tahun , namun tetap memenuhi syarat untuk Vicente del Bosque karena mereka tidak acara kompetitif .

Setelah menyatakan komitmennya untuk Spanyol, ia telah dimasukkan dalam skuad untuk bentrokan mendatang mereka dengan Guinea Khatulistiwa dan Afrika Selatan .

Serta Costa dan Villa , Atleti duo Juanfran dan Koke dimasukkan dalam skuad Del Bosque untuk pertandingan persahabatan dengan orang-orang seperti Adrian Lopez dan Mario Suarez setelah sebelumnya telah ditutup .

Klub ibukota telah membuat awal yang sangat baik untuk musim ini, duduk satu poin dari pemimpin klasemen Barcelona La Liga dan lolos dari Liga Champions Grup G dengan empat kemenangan dari banyak permainan .

Villa senang melihat bahwa bentuk dihargai dengan panggilan - up internasional dan menargetkan lebih menjelang tahun depan Piala Dunia di Brasil .

Dia berkata: " Mari kita berharap lebih banyak pemain Atleti bisa disebut - semakin Atleticos di Piala Dunia , semakin baik . "

Villa berbicara pada imbang putaran keempat untuk Copa del Rey , yang melihat pemegang ditarik terhadap pihak ketiga -tier Sant Andreu .

Striker meminta rekan satu timnya untuk mendominasi lawan yang lebih rendah peringkat mereka dan mengatur nada untuk pertahanan mereka .

'Tim Atletico harus menunjukkan mengapa kami memenangkan kompetisi musim lalu dan kita perlu melakukan itu sejak hari pertama , " tambahnya .

" Tentu saja kami harus rendah hati tapi percaya bahwa kita dapat mempertahankan piala . "

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #Piala Dunia #Spanyol #World Cup