Davide Astori Pindah ke Napoli

487 views

Pindahnya Pemain Davide Astori ke klub Napoli sudah di sepakati oleh Cagliari

Bursa Transfer David

ITALIA, BOLA828.com - Transfer Davide Astori untuk Napoli adalah kesepakatan dilakukan hanya untuk pindah ditinggalkan di rintangan terakhir, menurut presiden Cagliari Massimo Cellino.

The Partenopei telah sangat aktif di bursa transfer musim panas ini, dengan senang dari Gonzalo Higuain, Pepe Reina dan Raul Albiol tiba di belakang Edinson Cavani € 63.000.000 pindah ke Paris Saint-Germain.

Dan Astori tampak mengatur untuk menjadi tambahan terbaru Rafa Benitez pekan ini, namun Cellino mengungkapkan 26 tahun sekarang tidak akan membuat pindah ke musim lalu Serie A runner-up.

Saya sobat Aurelio De Laurentiis dan kami memiliki kesepakatan untuk Astori," kata Cellino Radio ciuman Kiss.

Akan Tetapi, Napoli tidak membuat diri mereka didengar selama beberapa hari, mengabaikan kedua kami dan pemain.

"Pada tahap itu Astori bertanya apakah ia masih harus mempertimbangkan dirinya sebagai pemain Cagliari. Aku bilang ya, meyakinkan bahwa ia tidak akan dijual. "

Astori memulai karirnya dengan AC Milan sebelum bergabung dengan Cagliari pada tahun 2008, di mana ia telah pergi untuk menjadi perlengkapan perusahaan di tim pertama, sementara memenangkan lima caps untuk Italia. Kontraknya saat ini dengan Rossoblu berlangsung hingga Juni 2015. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Cagliari #Napoli