De Laurentiis Tak Sangka PSG Tebus Harga Cavani yang ‘Absurd’

507 views

Berita BOLA828  Naples - Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis terheran-heran dengan agresivitas Paris Saint-Germain dalam merekrut Edinson Cavani dari Napoli. Padahal harga Cavani sudah dibuat "selangit".

Cavani tinggal selangkah lagi untuk resmi menjadi pemain PSG, setelah klub kaya Prancis itu dilaporkan telah mengaktifkan klausul buy-out pemain bersangkutan senilai 63 juta euro (Rp 833 miliar).

cavanic

Napoli sendiri sejatinya enggan melepaskan Cavani. Itu mengapa de Laurentiis mengaku terus-terusan berusaha memagari penyerang berusia 26 tahun tersebut dengan klausul buy-out dengan nilai "wah".

"Tanpa klausul Cavani, saya tidak berpikir akan menjualnya. Ini adalah masalah prinsip. Anda tidak bisa membeli segalanya karena itu tidak bagus secara etika," kata de Laurentiis seperti dikutip Soccerway.

"Masalahnya dengan klub-klub itu adalah bisnis mereka dijalankan oleh presiden-presiden yang mau membayar angka-angka absurd. Seperti untuk Cavani. Setiap tahun saya harus menaikkan harganya, yang kemudian menjadi sangat tinggi sampai-sampai nilainya melebihi perolehan Bayern Munich untuk menjuarai Liga Champions."

"Lalu ia mulai mengatakan ingin pergi, jadi saya memberitahunya untuk memunculkan klausul pelepasannya. Saat itu saya yakin Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea tidak akan pernah mengeluarkan 63 juta euro," ujarnya.

logo

Tags: #Cavani