Delegasi Chelsea Datang di Jakarta

529 views

BOLA828.org JAKARTA, Pesawat yang membawa rombongan Chelsea setelah itu tiba di bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, kamis ( 23/7/2013 ) siang, pas jam 13. 00 wib cocok jadwal.

Mereka tiba dari Malaysia menggunakan pesawat Malaysia Airlines. Waktu mendarat di bandara Halim Perdanakuma, sebagian ratus suporter yang tergabung didalam Chelsea Indonesia Supporters Club ( CISC) sudah menanti tepi di tepi landasan pacu.

Kapten John Terry jadi orang yang keluar pertama dari pesawat ditemani kiper Petr Cech serta bek Gary Cahill. dari tangga pesawat, Terry segera melambaikan tangannya ke arah suporter.

Petr Cech apalagi tidak menyia-nyiakan kesempatan mengabadikan peristiwa tibanya Chelsea ini memotret beberapa penggemarnya menggunakan telephone selular.

Tidak lama lalu, pemain yang lain menyusul turun dari tangga pesawat layaknya Andre Schurrle, Michael Essien,Eden Hazard, Frank Lampard, serta Romelu Lukaku.

Mereka lalu segera masuk ke didalam bus yang dapat membawa mereka ke hotel Grand Hyatt area rombongan menginap.

Pada saat itu beberapa pemain telah didalam bus, giliran manajer Jose Mourinho yang keluar dari pesawat. Mourinho yang kenakan kaus berkerah putih tersenyum sambil berlalu menuju bus.

Chelsea diberikan jadwal ikuti beragam aktivitas di Jakarta salah satunya klinik kepelatihan serta Meet and Greet serta baru dapat melakoni laga persahabatan melawan tim BNI Indonesia All star di stadion gelora Bung Karno, kamis ( 25/7/2013 ) malam. BOLA828

 

logo

Tags: #BNI Indonesia All Star #Chelsea #Indonesia