Demi Pep, Martinez Siap Jadi Bek

422 views

MUENCHEN, BOLA828.org — Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez, berterus terang siap ditempatkan pelatih PEP Guardiola, baik sebagai gelandang bertahan ataupun sebagai bek sedang. Berbasickan Martinez, kalau PEP benar-benar akan letakkannya sebagai bek, ia dengan suka hati beradaptasi.

Guardiola yakni pelatihnya serta saya bakal bermain dimana lantas dia tempatkan saya. Tetapi, saya tidak tahu apa ide Pep karena sebab kami belum mengulas bab ini, kata eks pemain Athletic Bilbao ini pada TZ.

Waktu mengutarakan punya niat beli Thiago Alcantara, Pep benar-benar pernah mengungkap ide penyesuaian posisi pemain. Diantara wacana yang dimiliki yakni tempatkan Martinez sebagai bek sedang. Memang, selama musim selanjutnya Martinez bermain di posisi gelandang bertahan dan akan berkolaborasi dengan pemain Bastian Schweinsteiger yang lantas bisa di buktikan solid.

Tetapi, pemilik rekor transfer paling tinggi bundesliga ini menyiratkan bahwa ia belum menginginkan ambillah pusing dengan posisi yang bakal dimainkannya kelak.

Bikin saya yang termutlak yakni mencapai level kesehatan yang sama pula dengan pemain lain. saya menginginkan melakukan semua masalah dan kegiatan dengan melakukanya satu-satu hingga tuntas semua, kata Martinez. BOLA828

logo

Tags: #bayern munchen