Demi Rooney, MU Cari Koki

394 views

BOLA828.org —  Ada yang tertarik jadi Chef untuk pemain Manchester United ? Dailymail lakukan laporan pada rabu ( 24/7/2013 ), saat ini ini MU tengah buka lowongan untuk posisi Senior Sous-Chef yang dapat jadi asisten Executive Head Chef untuk menciptakan serta menghidangkan menu makanan yang cocok dengan kepentingan fisik dan mood beberapa pemain waktu hari, baik laga ataupun hari latihan.

Kepentingan melindungi motivasi beberapa pemain merebak sesudah akhir musim lantas Sir Alex Ferguson berikan klaim Rooney yang tengah tidak gembira serta menyebutkan pingin hengkang dari Old Trafford. Pemain dengan gaji 250. 000 poundsterling per pekan musim saat ini ini dilaporkan tengah alami kemarahan serta kebingungan pada MU serta tunjukkan ketertarikan untuk geser ke Chelsea.

Tak hanya Koki, MU juga punya niat merekrut Staf Divisi Sumber Daya manusia untuk ditugaskan memonitor manajemen disiplin serta ketidakpuasan serta perihal lebih kurang manajemen kekuatan kerja personal.

Manajer klub Manchester United, David Moyes, berkeras striker timnas Inggris ini tak lagi dijual, meskipun manajer Chelsea Jose Mourinho sudah mengungkap Rooney adalah hanya satu pemain yang diincar Chelsea jelang mulainya musim 2013/2014.

Bicara sesudah ditekuk yokohama 2-3 didalam laga persahabatan di Tokyo selasa lantas, Moyes menyebutkan bahwa kondisi Rooney membaik sesudah alami cedera Hamstring tingkat satu yang memaksanya pulang sebelum saat laga. Dia juga menegaskan Rooney tidak diperbolehkan meninggalkan Old Trafford.

Waktu Moyes memutar otak untuk meminang Cesc Fabregas yang dapat jadi jembatan untuk ke-2 sayap setan merah di lapangan, pengurus klub repot melacak tenaga yang dapat meyakinkan semua yang membela Old Trafford bermain padu.

Telah dua tawaran united untuk merekrut Fabregas tidak diterima Barcelona. kurun waktu dekat, klub setan merah diprediksi dapat memajukan tawaran sangat akhir senilai semakin lebih 35 juta poundsterling ( lebih kurang rp 551, 5 miliar ). BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Chelsea #Manchester United