Di Francesco: Roma Tak Sabar Ingin Serang Juventus | Bola Judi

115 views

bola828.org - pengasuh AS Roma, Eusebio Di Francesco menyebutkan bahwa mereka akan mencari jalan lakukan serangan selangsung mungkin waktu bertemu Juventus awal pekan depan.

Di Francesco: Roma Tak Sabar Ingin Serang Juventus | Bola Judi

di-francesco-roma-tak-sabar-ingin-serang-juventus-bola-judi

AS Roma akan bertemu  juara Serie A enam musim  paling akhir pada Minggu malam waktu setempat, atau Senin (31/7) dini hari WiB. kompetisi international Champions Cup ini akan dilaksanakan di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts.

Dan Eusebio Di Francesco, menyebutkan bahwa dirinya mengharapkan agar bisa melihat Roma layaknya waktu menaklukkan Tottenham Hotspur. akan tetapi dia juga berterus terangi akan melakukan pergantian dalam laga melawan Juventus ini.

"Saya amat mengharapkan bisa melihat pendekatan dan sikap yang sama dari tim. Saya ingin terus tambah baik lagi, terus membangun. Saya jelas akan mengganti beberapa pemain dari kompetisi waktu melawan Tottenham, kami akan mempunyai beberapa tambahan," tuturnya layaknya Seperti yang saya kutip dari  Football italia.

"Saya yakin bahwa seluruh pemain kami ialah pemain yang potensial untuk menjadi starter. Mereka seluruh akan mempunyai peluang untuk memperoleh menit bermain," lanjutnya.

"Dari sudut pandang taktik, kami perlu memainkan permainan kami sendiri dan cocok atau sepadan  style kami. Kami akan bermain lakukan serangan selangsung mungkin dan berhati-hati agar tak terjebak terjangan gempuran balik, disebabkan mereka ialah tim yang bagus dalam terjangan gempuran balik," tandasnya.

logo

Tags: #Juventus