Di Kandang Freiburg Menang Dengan Keberuntungan | Agen Bola

278 views

Di Kandang Freiburg Menang Dengan Keberuntungan | Agen Bola

Agen Bola - Tobias Werner memberi Augsburg memimpin sejak awal, tapi Jonathan Schmid dan Admir Mehmedi berbalik hal-hal untuk menempatkan pria Christian Streich di jalur untuk kemenangan yang sangat dibutuhkan .

Di Kandang Freiburg Menang Dengan Keberuntungan | Agen Bola

Di Kandang Freiburg Menang Dengan Keberuntungan | Agen Bola

Mereka gagal untuk pergi jarak , meskipun, dengan Paul Verhaegh , Halil Altintop dan Andre Hahn semua mencetak gol dalam 12 menit terakhir untuk mendapatkan Augsburg tiga poin dan membawa mereka ke dalam titik enam besar .

Mehmedi melemparkan bola melewati mistar gawang di menit ketujuh sebagai Freiburg pergi dekat sejak dini.

Daripada merayakan memimpin , mereka malah menemukan diri mereka memilih bola keluar dari jaring mereka sendiri sebagai Augsburg berlari ujung lapangan dengan Altintop mengirim bola atas untuk Hahn , yang memimpin bola di atas untuk Werner untuk menerobos dan mengalahkan Oliver Baumann .

Memimpin hanya berlangsung selama 10 menit sebelum Schmid meringkuk secara langsung tendangan bebas yang baik untuk hal-hal tingkat dan memberikan host keyakinan .

Memang , Freiburg berakhir setengah kuat dan mungkin harus telah memimpin sebelum interval dengan Mehmedi dan Schmid baik membuang-buang peluang yang baik .

Hujan lebat menambahkan tantangan ekstra bagi kedua belah pihak di babak kedua dengan kualitas bermain memburuk dengan peluang dikurangi seminimal mungkin pada kedua ujungnya .

Freiburg akhirnya menemukan jalan keluar dari monoton lini tengah untuk memimpin di menit ke-73 dengan Mehmedi menggunakan permukaan licin untuk keuntungan dengan tembakan rendah yang melintas melewati Alexander Manninger , mengumpulkan kecepatan seperti itu tergelincir masuk

Augsburg berhasil menyamakan kedudukan lima menit kemudian berkelahi dengan sebuah salib dibelokkan mencapai Verhaegh , yang menemukan sudut gawang Baumann dengan tendangannya , membungkam pendukung tuan rumah .

Itu adalah pukulan kejam untuk host, yang tidak dapat pulih dari itu baik sebagai Augsburg merasakan kesempatan mereka untuk mengubah satu titik menjadi tiga , mengambil dengan Altintop mencetak salah satu tujuan paling mudah karirnya untuk membuatnya 3-2 di menit ke-84 .

Hahn kemudian melengkapi kemenangan pada menit akhir , mengalahkan Baumann dengan tembakan kaki kiri yang mengambil Augsburg ke dalam titik dari enam besar dan meningkatkan kesempatan mereka untuk bermain di Eropa musim depan .

logo

Tags: #Freiburg