Di Laga Timnas Indonesia U-18 vs Laos ,Bagas Kahfi Dibegal Jadi Pemantik Kericuhan

Di Laga Timnas Indonesia U-18 vs Laos Bagas ,Kahfi Dibegal Jadi Pemantik Kericuhan - Pelanggaran keras pemain Laos kepada Bagus Kahfi di dalam pertandingan keempat kelompok A Piala AFF U-18 2019 di Thong Nhat Stadium, Vietnam, pada Senin (12/8/19) dipercayai menjadi keliru satu pemicu keributan di penghujung laga.

Di Laga Timnas Indonesia U-18 vs Laos Bagas ,Kahfi Dibegal Jadi Pemantik Kericuhan

di-laga-timnas-indonesia-u-18-vs-laos-bagas-kahfi-dibegal-jadi-pemantik-kericuhan

Pada menit ke-72, Bagus terkena ‘begal’ Channichone Chanthavong waktu idamkan mengelabuhinya di tengah lapangan. Pemain yang masuk skuat Garuda Select ini dihentikan di bagian kepalanya dan langsung terkapar.

Usai insiden tersebut, sebagian pemain Timnas Indonesia U-18 tak menerima dan berlangsung keributan selama sebagian detik. Situasi ini memang cepat mereda sejalan bersama dengan masuknya tim medis untuk memeriksa kondisi Bagus. Beruntung bagi Laos, Chanthavong hanya dihadiahi kartu kuning.

Ternyata, keributan yang lebih besar berlangsung Agen Sbobetpada penghujung laga. Hal berikut dipercayai dipicu oleh Lekto Louang Aphay yang sebabkan ulah sesaat sehabis wasit meniup peluit panjang. Semakin tak terima, keliru seorang pemain Indonesia kemudian melawan balik dan hampir semua bagian ke dua pihak terlibat di dalam insiden tersebut.

Laos disinyalir frustrasi bersama dengan jalannya laga dan hasil akhir. Setelah pelanggaran keras pada Bagus, Timnas Indonesia U-18 jadi sukses beroleh kemenangan cuma-cuma lewat gol bunuh diri Anoulack Vannalath di menit ke-90+1.

Gol bunuh diri berikut sebabkan Indonesia U-18 memenangkan laga bersama dengan skor 2-1. Hasil ini sekaligus meloloskan tim asuhan Fakhri Husaini ke babak semifinal.

logo

Tags: #Timnas Indonesia U-18 vs Laos