Di Mata Van Dijk Fantastisnya Mohamed Salah

132 views

Di Mata Van Dijk Fantastisnya Mohamed Salah - Bek Liverpool Virgil Van Dijk memuji Mohamed Salah sebagai pemain yang menakjubkan dan menyebut catatan golnya sebagai bukti bahwa ia pemain yang penting bagi The Reds.

Di Mata Van Dijk Fantastisnya Mohamed Salah

Liverpool baru saja bermain melawan West Ham terhadap pekan ke-27 Premier League. Bermain di Anfield, The Reds menang tidak tebal 3-2.

Salah satu gol Liverpool di laga itu dicetak oleh Salah. Ia mencatatkan gol berikut terhadap menit ke-68, menggunakan assist berasal dari Andrew Robertson.

Gol berikut adalah gol ke 15 Salah berasal dari 24 pertandingan musim ini. Sementara itu dua gol Liverpool lainnya diciptakan oleh Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum.

Kini Salah tetap berpeluang untuk dapat mengejar gelar top skor untuk ketiga kalinya secara beruntun. Sekarang ia tertinggal dua gol berasal dari Jamie Vardy dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Pujian Van Dijk

Ketika ditanya apakah Mohamed Salah adalah orang yang Agen Sbobettepat untuk peristiwa besar sesudah kemenangan terakhir Liverpool, Van Dijk terlalu memuji pemain asal Mesir tersebut. Ia termasuk menyoroti kontribusinya secara defensif di samping apa yang ia sumbangkan di depan gawang lawan.

"Saya pikir ia telah menyatakan sepanjang lebih dari satu musim dirinya di sini bahwa ia adalah pemain yang menakjubkan dan angka-angkanya berkata sendiri," serunya seperti dilansir Goal International.

"Kami terlalu puas dengannya dan itu adalah hal yang paling penting baginya juga," sambung Van Dijk.

"Ia adalah bagian yang terlalu penting berasal dari skuad kami, bijaksana didalam mencetak gol tetapi termasuk pas bertahan, itu adalah bagian besar berasal dari permainan kita termasuk jadi kita terlalu puas dan membiarkannya konsisten berjalan," ujarnya.

logo

Tags: #Mohamed Salah