Di Tengah Wabah Virus Corona Bhayangkara FC Kembali Latihan

37 views

Di Tengah Wabah Virus Corona Bhayangkara FC Kembali Latihan - Penyebaran virus corona tambah meluas di Indonesia. Hingga hari ini, Sabtu (21/3/2020), udah tersedia 450 Warga Negara Indonesia (WNI) yang terinfeksi virus mematikan tersebut.

Di Tengah Wabah Virus Corona Bhayangkara FC Kembali Latihan

di-tengah-wabah-virus-corona-bhayangkara-fc-kembali-latihan

Meski demikian, hal itu tak menghentikan Bhayangkara FC untuk melanjutkan aktifitasnya. Tim berjuluk The Guardian itu lagi menggelar latihan di tengah off-nya persaingan Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar akibat pandemi virus corona.

Padahal, beberapa besar kontestan Liga 1 pilih untuk meliburkan kesibukan tim. Contohnya, Persija Jakarta yang baru saja memperpanjang durasi libur timnya sampai 31 Maret mendatang sejak pertama kali diliburkan pada 15 Maret lalu.

"Ya, kami konsisten latihan, namun kami Taruhan Bolabenar-benar berhati-hati. Ada beberapa ketetapan khusus, dan pemain termasuk udah mengerti," ujar pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

"Termasuk pastinya hal-hal yang dasar namun mesti dilakukan, seperti para pemain mesti senantiasa membersihkan tangan. Mereka mesti hidup bersih. Dokter termasuk menambahkan saran kepada kami, dan juga dapat tersedia pengecekan terlebih untuk pemain. Kita termasuk tak boleh berpergian kemana-mana dulu, senantiasa di sini," katanya menambahkan.

Berharap Tes Virus Corona

Munster pun meminta para pemainnya mampu segera cek kesehatan. Ia menginginkan keadaan anak asuhnya mampu diketahui secepatnya.

"Saya mau pekan depan kami mampu melaksanakan pengecekan untuk pemain," tutur Munster.

"Kami mengerti corona ini benar-benar dikhawatirkan seluruh orang di dunia. Tapi kami mengupayakan untuk tidak kemana-mana dulu," imbuhnya.

logo

Tags: #Bhayangkara FC