Dikalahkan Mitra Kukar, Pelatih PS TNI Salahkan Mati Lampu

120 views

Kutai Kartanegara PS TNi mati kutu waktu dihajar tuan Tempat Tinggal Mitra Kukar 3-5 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Tenggarong, Kutai Kartanegara, Jumat (2/6/2017). insiden lampu mewarnai jalannya kompetisi yang dipenuhi gol ini.

PS TNi sempat unggul terlebih dahulu lewat Elio Martin. akan tetapi kelebihan ini tidak bertahan lama disebabkan Mitra Kukar balas banyak gol lewat Mohamed Sissoko (2 gol), Oh-in Kyun,Jorge Gotor dan Anindito.

Dua gol tambahan Elio Martin belum dapat selamatkan PS TNi dari kekalahan telak. pengasuh PS TNi, ivan Kolev salahkan matinya lampu di tengah-tengah kompetisi.

“Saya amat menyesalkan lampu stadion mati hingga 2 x 1. Tim kita layaknya bermain dua muka. Tim sebelum lampu mati dan tim sudah mati lampu,” tuturnya.

“Saya kecewa kejadian ini. Kalau satu kali matinya tidak masalah, ini 2 x 1. tidak baik ini, ini bukan sepakbola,” kata ivan Kolev, menambah.

Kolev menyebutkan, kejadian layaknya ini sesungguhnya tak terulang lagi. Walau dia pesimis tuan Tempat Tinggal bisa memperbaiki masalah ini.

“Babak pertama kami mempunyai motivasi tinggi, unggul satu gol. Tapi, mati lampu. ini tidak baik, sekarang tim kami alami Perihal ini, mungkin tim lain bisa alami. tidak baik kalau mati lampu hingga 2 x 1,” ucapnya.

tatkala itu, pemain PS TNi, Gustur Cahyo sepakat Kolev. Dia menyebut insiden mati lampu Selayak biang kerok kelahanan timnya dari Mitra Kukar.

“Bukan kami melacak kambing hitam, 2 x 1 mati lampu menjadi tanda tanya bagi kami bagaimana bisa stadion mati lampu 2 x 1 waktu kompetisi. Kekurangan dalam kompetisi ini tentu akan kami perbaiki nanti di kompetisi selanjutnya. Kami pun menilai asisten wasit kurang bagus bekerjanya,” tuturnya.

logo