Disalahkan dalam Penjualan Salah Mourinho Menolak

202 views

Disalahkan dalam Penjualan Salah Mourinho Menolak - Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, menolak disalahkan berkenaan penjualan Mohamed Salah ke AS Roma pada 2016. Saat ini, Salah tampil sensasional bersama dengan Liverpool.

disalahkan-dalam-penjualan-salah-mourinho-menolak

Mohamed Salah join ke Chelsea pada 2014 disaat klub selanjutnya masih ditangani Jose Mourinho. Namun, Salah gagal mengamankan daerah di skuat utama The Blues.

Disalahkan dalam Penjualan Salah Mourinho Menolak

Ia pun dijual ke AS Roma pada 2016 sesudah sempat dipinjamkan ke Fiorentina. Penjualan Salah pada waktu itu dianggap sebagai cara yang keliru.

"Orang-orang menyatakan terkecuali aku lah yang mengambil keputusan untuk menjajakan Salah ke AS Roma. Namun, sesungguhnya berbanding terbalik," ujar Mourinho.

"Saya adalah orang yang berharap Chelsea untuk belanja Salah. Tetapi, kondisinya berbeda. Ia masih muda dan menurut aku belum siap secara fisik dan mental."

"Kami mengambil keputusan untuk meminjamkannya ke klub lain. Tetapi berkenaan ketentuan untuk menjual, itu bukan ketentuan saya. Manajemen Chelsea mengambil keputusan untuk menjualnya supaya sanggup belanja pemain baru," ungkap Mourinho.

Saat ini, Mohamed Salah disebut sebagai satu di antara pemain paling baik dunia. Salah udah mencetak 43 gol dan berpeluang raih penghargaan sepatu emas sebagai pencetak gol terbanyak di Eropa.

logo

Tags: #Manchester United