Diyakini Merasa Terintimidasi Oleh Liverpool dan Bakal Parkir Bus ,Mourinho

119 views

Diyakini Merasa Terintimidasi Oleh Liverpool dan Bakal Parkir Bus ,Mourinho - Legenda Liverpool John Aldrige mengklaim Jose Mourinho tentu menjadi terintimidasi oleh kebolehan The Reds dan sebagai konsekuensinya ia bakal mengintruksikan Tottenham memakai taktik parkir bus.

Diyakini Merasa Terintimidasi Oleh Liverpool dan Bakal Parkir Bus ,Mourinho

diyakini-merasa-terintimidasi-oleh-liverpool-dan-bakal-parkir-bus-mourinho

Liverpool saat ini dapat dibilang sebagai tim paling kuat di Premier League. Mereka belum pernah terkalahkan di liga sejauh ini.

Pasukan Jurgen Klopp itu memenangi 19 dari 20 laga yang udah dilaluinya. Satu laga kembali berakhir dengan imbang.

Banyak tim yang coba mengalahkan Liverpool dengan berbagai taktik. Namun pada kelanjutannya mereka selalu dipaksa gigit jari.

Terintimidasi

John Aldridge kemudian memprediksi bagaimana laga itu nanti bakal berjalan. Ia mengklaim Jose Mourinho bakal mengakibatkan Tottenham bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik saat menjamu Liverpool.

“Mereka bakal membiarkan kami punyai bola dan coba untuk menghancurkan mereka, tidak diragukan kembali itulah langkah Mourinho bakal bermain karena aku pikir ia sangat terintimidasi oleh Liverpool," cetusnya pada Liverpool Echo.

“Ia bahkan udah nampak dan menyatakan Liverpool adalah tim terbaik di planet ini, yang tidak harus digarisbawahi karena kami udah memenangkan Piala Dunia Antaklub. Ia tentu mengatakannya dengan gigi yang terkatup. Ia tidak mempermalukan kami karena ia memahami Jurgen Klopp tidak lunak tetapi itu menyatakan pola pikirnya akhir-akhir ini."

“Spurs adalah tim yang bagus dan tetap punyai sebagian besar pemain yang mempunyai mereka ke final Liga Champions musim lalu, tetapi Liverpool sedang didalam keadaan bagus, sangat terbiasa dengan tim yang 'memarkir bus' dan aku menghendaki dan menghendaki kami bakal selalu mempertahankan rentetan kemenangan kami," serunya.

Musim ini, Jurgen Klopp sebagian kali mengandalkan para pemain mudanya untuk bermain di skuat inti. Mereka diturunkan di persaingan domestik seperti Carabao Cup dan FA Cup.

Para pemain itu ternyata tampil apik dan terbukti dengan performa mereka saat mengalahkan Everton di FA Cup belum lama ini. John Aldridge pun menyatakan bahwa Liverpool kini punyai kedalaman skuat yang bagus.

“Ini menjadi pertanda baik bagi era depanPasang Bola Liverpool dan bukan cuma era depan yang jauh. Liverpool tetap punyai banyak laga untuk dimainkan musim ini dan para pemain ini sekarang udah menyatakan bahwa mereka dapat melaksanakan pekerjaan disaat dibutuhkan."

“Saya tidak bakal sangsi untuk memandang orang-orang seperti Neco Williams atau Yasser Larouci diberikan saat bermain di Premier League, kemungkinan dengan hormat pada salah satu dari tim yang levelnya lebih rendah, kecuali kami mendambakan memberi tambahan Trent [Alexander-Arnold] atau Robbo [Andy Robertson] istirahat," tuturnya.

“Mereka menyatakan kepada Everton bahwa mereka lebih dari dapat melaksanakan pekerjaan dan, yang terpenting, punyai mentalitas yang tepat untuk hadapi peningkatan didalam kelas, yang dapat dibilang sama pentingnya dengan kebolehan teknis. Laga di FA Cup adalah ujian besar bagi mereka, tetapi mereka tidak melaksanakan kekeliruan dan membuahkan warna yang bagus,” tandasnya.

logo

Tags: #Mourinho