Djadjang Nurdjaman Salahkan Wasit

53 views

Persib Bandung harus berterus terangi kelebihan Bali United skor tipis 1-0, pada pekan ke8 Liga 1 2017 di Stadion Kapten i Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5) malam. ini menjadi kekalahan perdana tim Maung Bandung di Liga 1.

Walau seperti itu, pengasuh Persib Djadjang Nurdjaman mengucapkan timnya sudah bermain bagus di laga itu. cuma saja, dia menyoroti keAtasan atau bisa dikatakan bos utamaan wasit Mustafa Umarella di laga tersebut.

“ini kekalahan kami yang pertama di Liga 1. amat disayangkan disebabkan saya melihat anak-anak tampil cukup bagus,” ucap pengasuh yang akrab disapa Djanur itu, selepas laga.

“Wasit berlimpah-limpah kekeliruan, terhitung gol. Ada dorongan, tapi luput dari pengamatan wasit. Soal apa langkah kami kepada wasit, kami serahkan pada manajemen,” jelasnya.

Lebih lanjut, Djanur berterus terangi hasil ini tak menyenangkan baginya. Mengingat, mereka membidik minimal pulang membawa satu poin. “Tapi tetap selamat untuk Bali United, Walau kami banyak dibikin rugi wasit,” tuturnya.

tatkala menimpa tak diturunkannya marquee player Michael Essien, Djanur pun memberikan penjelasannya. “Essien sehat, akan tetapi tidak sempat diturunkan bukan disebabkan hal lain, tapi disebabkan substitusi sudah tiga, jadi tak mungkin membuat masuk dia,” tuturnya.

“20 menit babak ke-2 kami tetap oke, tetap menghimpit. Jujur, Rawannya kami disebabkan counter attack (terjangan gempuran balik), seperti itu juga gol yang tercipta,” tambahnya.

Di sisi lain, gelandang muda Persib Gian Zola Nasrulloh juga kecewa kekalahan timnya di laga ini. “Hasil tidak menyenangkan, tapi kami sudah berusaha, melakukan pengambilan poin penuh. Kami sudah bekerja keras dan maksimum, tapi belum dapat poin,” ucap Zola.

logo