Djadjang Tanggapi Kemungkinan Transfer Andik ke Persib

58 views

pengasuh Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyebut banyak agen pemain yang menawarinya pemain-pemain bagus layaknya Andik Vermansah. akan tetapi Djadjang ingin selektif disebabkan tidak mau mempunyai skuat yang terlalu gemuk.

Andik memang tengah dikabar anginkan untuk pergi dari Selangor FA berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip krisis finansial yang menimpa Gergasi Merah. akan tetapi Persib menyebutkan tidak tertarik disebabkan sudah mempunyai stok yang tidak sedikit di posisi Andik.

“Enggak, disebabkan slot pemain depan kita sudah cukup. Jadi saya tidak asal ngambil,” tutur Djadjang layaknya diambil dari Simamaung.

“berlimpah-limpah saya ditawarin pemain yang bagus-bagus, tapi kalau sudah ada di tim yang layaknya itu buat apa nanti numpuk, mubazir. Saya senantiasa tetap punya kakulasi pemain yang didatangkan,” tegasnya.

Persib Sampai ini cukup agresif di Transfer window. Beberapa pemain sudah resmi didatangkan layaknya Dedi Kusnandar, Patrick Cruz, Wildansyah, dan Shohei Matsunaga.

logo