Dortmund Siap Kembali Tampung Kagawa

399 views

BOLA828.org Hans-Joachim Watzke, Chief Executive Borussia Dortmund, Dortmund,  menjelaskan klubnya bahagia andaikan gelandang Manchester United, Shinji Kagawa, merencanakan kembali membela Die Borussen pada satu waktu kelak.

Kagawa dulu mengenakan seragam Dortmund pada tahun 2010-2012. ketika itu, pemain asal negeri Jepang tersebut sukses menggapai dua gelar Bundesliga serta DFB Pokal dengan Dortmund.

Pada awal musim lantas, Kagawa memastikan pindah ke Old Trafford. Tetapi, didalam wawancaranya dengan di antara stasiun televisi Jepang, Kagawa berterus terang kecewa pada musim pertamanya dengan MU serta menyebutkan pingin kembali memperkuat Dortmund pada saat yang akan tiba.

Shinji adalah pemain yang dapat disambut waktu kembali. Pintu di klub kami selalu terbuka buat dia, jelas Watzke pada Bild.

Dortmund cukup terbuka terima anak asuhnya yang sudah membelot. Di antaranya, Nuri Sahin. Gelandang asal Turki tersebut waktu dibawa Real Madrid pada 2011. Ia dulu dipinjamkan ke Liverpool pada musim lantas. Tetapi, Madrid layaknyanya belum senang dengan performa Sahin. Pemain berumur 23 th. Itu kembali dipinjamkan EL Real ke Dortmund sejak januari 2013. BOLA828

 

logo

Tags: #Bursa Transfer #Dortmund