Drogba Seperti Ayah buat Lukaku

570 views

Berita BOLA828 - Bangkok - Striker Chelsea, Romelu Lukaku, menjadikan Didier Drogba sebagai pemain panutannya. Tak hanya mengidolai, pemain timnas Belgia itu menganggap Drogba seperti ayah baginya.

Satu tahun bersama Drogba di musim 2011/2012, ternyata sangat berkesan buat Lukaku. Pemain 20 tahun itu mengaku bahwa dirinya begitu dekat dengan Drogba, bahkan sampai menghabiskan banyak waktu untuk sekadar berbincang dengan pemain asal Pantai Gading itu.

 

drogbaafpc

Karena kedekatan itu, Lukaku pun sampai menganggap Drogba bagaikan orang tuanya.

"Dia adalah salah satu teman terbaik saya. Dia bagaikan sosok seorang ayah bagi saya, saat bermain bersama di Chelsea," kata Lukaku seperti dilansir oleh The Sun.

"Setelah berlatih, kami biasanya berbincang selama satu jam atau lebih. Kami memiliki hubungan yang baik dan terus berbincang setiap hari. Saya memberi tahu apa yang saya lakukan di latihan hari ini. Dan dia memberi tahu apakah itu benar atau salah."

"Dan sekarang, Drogba lebih keras kepada saya dibandingkan sebelumnya. Dia melihat banyak pertandingan saya dan dia berharap lebih dari saya," imbuh Lukaku.

Lukaku yang bermain sangat bagus dalam masa pinjaman di West Bromwich Albion dengan catatan 17 gol pada 35 laga di Premier League, lantas mempunyai satu hasrat saat kembali ke Chelsea.

"Didier (Drogba) merupakan seorang legenda. Sekarang, tergantung pada saya untuk bisa menyamai apa yang sudah dia raih," kata srtiker 20 tahun itu.

"Saya ingin mencapai (rekor Drogba) itu secepat mungkin," ujarnya.

Bersama Chelsea, Drogba mencatatkan 341 pertandingan di semua ajang dengan torehan 157 gol dan 71 assist. Dia juga mengoleksi 12 trofi baik mayor maupun minor selama delapan musim merumput di Stamford Bridge.

logo

Tags: #Chelsea