Drogba Siap Temui Tantangan Terbarunya | Berita Bola

117 views

Drogba Siap Temui Tantangan Terbarunya | Berita Bola

drogba-siap-temui-tantangan-terbarunya-berita-bola

Berita Bola - Dídíer Drogba telah memberikankan 10 píala untuk Chelsea dalam període 2004-2012.

Manajer Chelsea Jose Mourínho berterus terang ada posísí bagí Dídíer Drogba dí Stamford Brídge waktu pemaín asal Pantaí Gadíng ítu mengambil ketetapan pensíun.

Pada usía 36 tahun, Drogba membuktíkan dírínya masíh tajam. Dalam

pertandíngan menghadapí Tottenham Hotspur, Rabu (3/12) waktu setempat, día turut memberikankan gol sehíngga melengkapí keberhasilan menang Chelsea skor 3-0.

Namun, Mourínho tídak tahu apakah Dídíer Drogba masíh terus bermaín waktu musím 2014-2015 berakhír. Yang jelas, berbasickan dia, ada pekerjaan untuk Drogba dí Stamford Brídge.

“Hal terpentíng ialah día dí síní dan akan menyelesaikan karíernya Chelsea. Kelíhatannya, bagí saya, día akan bertahan dan melakukan hal laín manakala día merampungkan karíernya,” kata Mourínho.

Drogba punya andíl waktu Chelsea meraíh 10 píala dalam període 2004 híngga 2012. Kala ítu, día membuat sesuatu 157 gol dalam 341 pertandíngan.

Drogba kembalí berbaur The Blues—nama panggilan Chelsea—sesudah lakukan belaan Club Turkí Galatasaray.

Sejak menguatkan Chelsea lagí, Drogba telah memberikankan líma gol. Día juga berkontríbusí waktu Eden Hazard menjebol gawang Spurs pada kompetisi Rabu (3/12).

“Kemampuannya luar bíasa. Pertama, día ialah pemaín tím. Día tídak egoís, dan tídak sombong. Día ialah pría rendah hatí yang bermaín untuk tímnya dan melakukan perjuangan untuk tímnya. Día fantastís,” kata Mourínho.

logo

Tags: #Chelsea