Duel Para Talenta Belia: Ajax Amsterdam vs Olympique Lyonnais

105 views

Semifinal Liga Europa akan punya laga menarik antara dua tim segudang bakat-bakat muda. Duel Ajax Amsterdam kontra Olympique Lyonais akan jadi pertempuran para pemain yang diprediksi bisa menjadi penerus masa depan sepakbola. Siapakah yang be more bersinar dan berjalan ke partai puncak?

Ajax sudah lama tidak menggenggam piala kompetisi Eropa sejak menggapai Liga Champions dan Piala Super Eropa pada 1995. Mereka akan berusaha,, mati-matian untuk Menjadi Sang Juara lagi Liga Europa kini. Tembusnya De Godenzonen ke babak semifinal jelas jadi pencapaian prestisius disebabkan sudah lama sekali mereka masuk ke taraf ini selama dua dekade.

bekal talenta muda hasil godokan akademi sendiri, Ajax akan memberi bukti jika mereka sudah siap bangkit kembali di ajang benua biru. Lagipula Liga Europa akan mampu bikin fans gembira andai gagal Menjadi Sang Juara Eredivisie yang terlihatnya akan dimenangi oleh rival mereka, Feyenoord Rotterdam.

tatkala Lyon yang digadang-gadang jadi tim favorit juara disamping Manchester United jelas tidak mau mencoreng reputasinya kala singgah ke Amsterdam ArenA. keberhasilan menang atau sekedar hasil seri di negeri kincir angin akan mempermudah langkah mereka kala balik lakukan jamuan di kandang nanti.

Lyon memang belum terlalu dikenal Selayak Club penghasil footballer jempolan layaknya Ajax. akan tetapi Les Gones tetap punya alumnus yang mampu melakukan saingan. Salah satunya tidak lain ialah Alexandre Lacazette yang bisa dikatakan salah satu tukang serang top yang tampil cemerlang di bawah radar.
PEMAiN KUNCi Amin Younes

Walau baru mempunyai usia 23 tahun akan tetapi Younes sudah menjadi bagian mutlak dari skuat Ajax di musim sekarang ini. Dipasang Selayak tukang serang sayap kanan, potensi pemuda asal Jerman ini memang nampak spesial Pertolongan enam assist dan enam gol di seluruh kompetisi. Di Liga Europa ialah topskor Ajax tiga gol dalam 12 laga.
Nabil Fekir

Musim 2016/2017 bisa dikatakan jadi musim paling baik Fekir di karier ahlinya yang baru-baru diawali. Gelandang serang lincah asal Prancis ini sudah tampil sebanyak 44 kali di segala kompetisi Lyon dan punya koleksi 12 gol plus enam assist. Di Liga Euorpa tampilan Fekir makin berkilau jadi topsor timnya Lacazette jumlah seluruh empat gol.

logo