Dukungan Jadi Presiden Barcelona Untuk Pique

84 views

Dukungan Jadi Presiden Barcelona Untuk Pique - Mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic, menolong tekad Gerard Pique jadi Presiden Blaugrana di era depan. Bojan sangat percaya Pique dapat sukses bersama jabatan apa pun jika tidak lagi jadi pesepak bola

Dukungan Jadi Presiden Barcelona Untuk Pique

Pique sementara ini baru berusia 30 tahun. Tapi, pemain yang sempat membela Manchester United tersebut, dulu berkelakar jika di era depan dia idamkan jadi presiden Barca. Pique miliki relasi bisnis yang luas dan siap mendukungnya.

dukungan-jadi-presiden-barcelona-untuk-pique

Selain itu, Pique termasuk memegang teguh nilai-nilai klub termasuk dorongan sebagai seorang warga Catalunya.

"Pique dapat jadi presiden yang baik, dia termasuk bisa jadi pelatih yang baik dan dia bisa jadi bagian yang baik di manapun dia berada. Dia telah jadi bagian klub sepanjang hidup dan dia jadi lambang klub," ucap Bojan layaknya dikutip berasal dari Marca.

Bojan tidak miliki keraguan ihwal rekam jejak Pique bersama bersama Barca. Pemain yang kini bermain untuk Deportivo Alavez ini menilai Pique sebagai sosok yang miliki pengaruh besar di Barca. Pique termasuk miliki kharisma yang luar biasa.

"Selama bertahun-tahun dia telah jadi figur yang solid di Barcelona, baik di tim maupun di ruang ganti. Pique adalah pemain yang penting sebab kepribadian dan kharismanya. Sebagai pemain, dia telah mendapat keyakinan seluruh orang," tandas Bojan. (mar/asa)

logo

Tags: #Pique