Duo Brasil Madura United Belasungkawa atas Tragedi Chapecoense

34 views

Duo Brasil dalam skuat Madura United FC mengucapkan belasungkawa kepada tragedi jatuhnya pesawat yang ditumpangi Club Liga Brasil Chapecoense di Kolombia, Selasa (29/11/2016).

Sebab tragedi tersebut mengakibatkan sebanyak 72 penumpang yang terdiri dari para pemain dan staf Chapecoense maupun sebanyak reporter Wafat. cuma tiga pemain yang selamat dalam musibah nahas tersebut, yakni dua kiper dan satu pemain belakang.

“Apa yang menimpa kawan kami Selayak sesama pemain sepakbola dari Chapecoense Real Brasil ialah duka bagi dunia profesi kami. Selayak pemain sepakbola serta juga duka bagi kami Selayak orang Brasil,” kata Kapten Madura United FC Fabiano Beltrame.

Para korban diharap diberi kedamaian, terhitung Famili korban agar tabah menjumpai musibah tersebut. “Semoga para pemain Chepocoense Real, Famili serta juga timnya memperoleh kesabaran atas apa yang menimpa mereka. Chepocoense juga harus tetap hidup Selayak Club sepakbola,” imbuhnya.

bukan sekedar itu, pihaknya mengharapkan agar ekspedisi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dalam mengarungi kompetisi senantiasa diberi keselamatan. “Semoga dalam ekspedisi kami yang selama ini senantiasa memakai pesawat dijagalah Tuhan,” harapnya.

Hal seirama dikatakan pengasuh Gomes de Olivera, ia berterus terang terkejut kejadian tersebut. “info ini menjadi kabar membuat kejutan bagi kami. Memang Tabrakan penerbangan, tapi korbannya manusia yang hidup dari sepakbola layaknya kami. Perihal ini tentu menjadi (duka) mendalam bagi kami Selayak orang Brasil,” ungkapnya.

“Tahun ini banyak pemain Brasil di indonesia, mereka juga harus melakukan beragam kompetisi memakai pesawat dari wilayah-wilayah di indonesia. Semoga itu tidak berlangsung lagi,” harap juru taktik asal Brasil itu.

Tragedi tersebut berlangsung waktu Chapecoense sedang menuju Medellin untuk melakukan leg pertama final Copa Sudamericana menjumpai Atletico Nacional. Akibat kejadian tersebut, laga langsung divonis dibatalkan.

tatkala atas nama Club, Madura United FC juga mengucapkan belasungkawa atas tregedi tersebut melewati jejaring Sarana sosial (medsos) resmi Club.

logo