Eks Asisten Ancelotti Ini Berikan Penjelasannya ,Apa yang Buat Ronaldo dan Ibrahimovic Spesial?

Eks Asisten Ancelotti Ini Berikan Penjelasannya ,Apa yang Buat Ronaldo dan Ibrahimovic Spesial? - Tidak mampu dimungkiri ulang kalau Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang spesial. Terlebih sesudah mendengar kesaksian dari mantan asisten Carlo Ancelotti, Paul Clement.

Eks Asisten Ancelotti Ini Berikan Penjelasannya ,Apa yang Buat Ronaldo dan Ibrahimovic Spesial?

Pria berumur 48 tahun berikut sudah lumayan kerap malang melintang di dunia kepelatihan sebagai asisen. Ia dulu jadi asisten pelatih di CHelsea, PSG, dan termasuk Real Madrid - tiga klub yang dulu diasuh Ancelotti.

Dengan jadi asisten Ancelotti, Clement jadi mampu melihat secara segera kualitas pemain-pemain hebat yang dulu dimiliki ketiga klub tersebut. Ronaldo dan Ibrahimovic ialah tidak benar dua di antaranya.

Tidak sukar bagi Clement untuk menyebut keduanya - yang saat ini bermain di Serie A dengan Juventus dan AC Milan - sebagai pemain yang spesial. Terlebih sesudah melihat secara segera kualitasnya di sesi latihan.

Yang Membuat Ibrahimovic Spesial

Dalam wawancara dengan BBC Radio 5, Clement pertama-tama menyatakan alasan mengapa Ibrahimovic spesial di matanya. Salah satu aspek pentingnya adalah kepercayaan dirinya yang tinggi.

"Zlatan berkata dengan terlalu terbuka, dengan terlalu yakin diri - dan kerap keluar arogan. Tapi seperti itulah dia. Dia kerap seperti itu tiap-tiap hari dan akan bertanya pertanyaan seperti: 'Seperti apa Didier Drogba?'," ujarnya.

"Saya akan menyatakan secara cermat seberapa bagusnya dia dan Zlatan akan berkata: 'Dia tidak sebagus saya' dan itu akan mengakibatkan anda tertawa," lanjutnya.

Yang Membuat Ronaldo Spesial

Kemudian, Clement menyatakan alasan mengapa RonaldoAgen Sbobet pantas disebut sebagai pemain yang spesial. Bintang asal Portugal itu dikenal terlalu pikirkan dengan kesegaran tubuhnya.

"Di rumahnya di Madrid, Cristiano punyai sarana pemulihan spesial yang mampu anda temukan di klub atau spa kesehatan," tambahnya.

"Dia punyai kolam air dingin; dia terlalu berinvestasi terhadap profesi dan juga kesehatannya. Itu adalah style orang yang akan melaju lebih jauh," pungkasnya.

Keduanya akan saling bertatap wajah terhadap laga leg pertama semi-final Coppa Italia yang digelar pertengahan Februari mendatang. Milan akan bertindak sebagai tuan rumah terhadap pertemuan pertama itu.

logo

Tags: #Ronaldo