Ekskutif Zorya Sebut Manchester Kota Kotor, Pemabuk dan Homoseks

44 views

Ekskutif Zorya Sebut Manchester Kota Kotor, Pemabuk dan Homoseks sesuatu Keterangan pedas nampak dari kubu Zorya, tim yang dikalahkan oleh Manchester United di Liga Europa baru-baru ini. Kepala pelaksana Zorya, Sergey Rafailov melontarkan kata-kata kasar yang diarahkan pada Manchester United. Perihal ini memicu perselisihan antara ke-2 Club.

Sergei Rafailov menyebut Manchester Selayak kota kotor, penuh para pemabuk dan dipenuhi para homoseks yang melakukan aksi cium-ciuman bebas di setiap sudut kota.
“Manchester ialah kota yang kotor, penuh pemabuk dan manusia berciuman di jalan,” Ungkap Rafailov di situs resmi Club.

“pada waktu itu kami berada di inggris, kami cuma di Manchester dan saya tidak suka kota itu,” tambahnya melewati situs resmi Clubnya.

“itu amat kotor. Dekat hotel yang nasib baik di pusat kota, ada manusia tunawisma tidur di trotoar pada malam hari. Saya pergi keluar untuk berjalan-jalan di malam hari dan mencari jalan untuk berjalan lebih jauh dari pusat kota. itu bahkan lebih jelek di sana. manusia sedang mabuk.

“itu aneh bagi saya melihat manusia berjalan di jalan dan saling cium. Saya tidak sukanya. Saya menyarankan kita berpikir tentang integrasi Eropa 20 kali [sebelum terimanya].

“Saya tidak mau cucu saya pergi ke luar dan melihat lelaki berciuman dan tunawisma tidur di pusat kota.”

saran kepala pelaksana Club asal Ukraina ini tentu akan membuat timbul ketegangan mendekati kompetisi antara Zorya dan Manchester United di Luhansk pada tanggal 8 Desember mendatang.

logo