Emre Can Kawatirkan Masa Depannya di Liverpool

87 views

Emre Can Kawatirkan Masa Depannya di Liverpool - Gelandang Liverpool, Emre Can, enggan mengulas jaman depannya bersama dengan The Reds. Can memastikan hanya idamkan fokus memulihkan suasana fisik sehabis mengalami cedera

emre-can-kawatirkan-masa-depannya-di-liverpool

Can santer dikaitkan bersama dengan Juventus sejak bursa transfer musim panas 2017. Bahkan, jawara Serie A Italia itu hendak merealisasikan transfer sang pemain, pada Januari 2018.

Emre Can Kawatirkan Masa Depannya di Liverpool

Akan tetapi, Can pilih bertahan di Liverpool setidaknya sampai kontraknya berakhir pada Juni 2018. Namun, spekulasi tentang jaman depan gelandang Jerman berikut tidak berhenti dan tetap menyeruak sampai waktu ini.

"Saya baru lagi berasal dari tugas internasional bersama dengan timnas Jerman. Saya juga baru lagi berlatih sehabis mengalami cedera. Saya tidak idamkan mengomentari rumor tentang jaman depan saya. Saya hanya idamkan cepat lagi ke lapangan secepat mungkin," kata Can.

Emre Can dicoret berasal dari skuat Jerman gara-gara menderita cedera punggung. Dia telah lagi ke Liverpool kegunaan memulihkan suasana fisiknya.

logo

Tags: #Emre Can #Liverpool