Enrique Mulai Ancang-Ancang Tinggalkan Barcelona

182 views

Enrique Mulai Ancang-Ancang Tinggalkan Barcelona Manajer Barcelona, Luis Enrique telah mengungkapkan bahwa dirinya tidak yakin akan masa depannya di Catalan, dan ia berterus terang sudah mulai membuat timbangan untuk menjadi penentu langkahnya pada musim yang akan datang. akan tetapi seperti itu, ia tidak memungkiri jika dirinya amat nikmati mempunyai jabatan Selayak pengasuh kepala Blaugrana.

Enrique telah membuat catatan prestasi yang luar biasa sejak diangkat Selayak manajer raksasa Catalan, ia berhasil menggapai treble di musim awalannya, dan lantas dilanjutkan menggapai double winner di liga tempat regional dalam negeri pada musim selanjutnya.

Akan tetapi, walaupun seperti itu, eks pemain Los Blancos (Real Madrid) dan Barcelona tersebut menyebutkan bahwa ia tidak yakin masa depannya di Club.

ia menyebutkan pada Barca TV: “Jujur, saya tak yakin. Tidak diragukan lagi bahwa saya ada di tim paling baik dunia, Club paling baik pemain paling baik pula, di Tempat Tinggal saya, disini Famili saya dan memenangkan gelar, saya seperti itu nikmatinya.

“Tetapi ada beberapa hal yang menjadikan pekerjaan ini seperti itu berat. itu amat membuat rugi saya, dan itu telah menjadi evaluasi, saya untuk menjadi penentu langkah saya pada musim yang akan datang,” tegas eks manajer Sporting Gijon tersebut.

logo