Erick Thohir Berjanji langsung Kembali

449 views

MILAN, BOLA828.org - Penguasa Indonesia Erick Thohir berhasil berhasil menang hati wartawan di Italia dan berjanji untuk "langsung kembali" melanjutkan pembicaraan dengan pihak Inter Milan.

layaknya dilansir Football-italia, Jumat (26/7/2012), taipan Indonesia ini sedang berada di Milan untuk melakukan negosiasi dengan Presiden klub Intermilan, Massimo Moratti, guna dalam pengambilalihan saham Nerazzurri. Negosiasi kini diberitakan alami kebuntuan.

"Saya amat menghormati Moratti. Saya mengharapkan langsung keputusan dari internal klub Inter," berkata Thohir pada Sky Sport Italia.

Dalam kunjungannya ke Milan kini, dia sempat mengirimkan minuman dingin untuk para wartawan yang selama dua hari menunggunya di luar hotel.

"Saya berterima kasih atas kesabaran wartawan menunggu. Saya tidak mau bicara soal rincian negosiasi untuk menghormati Moratti," jelasnya.

"Dalam mengurus kepentingan ini, saya tidak harus membawa akan pihak lain maupun memakai model (kepemilikan) layaknya di DC United," tutupnya.

Sebelum akan bernegosiasi dengan internal klub Intermilan, Erick telah berkisah dalam berterus terangisisi industri olahraga internasional dengan menjadi pemilik saham mayoritas di DC United di tahun 2012 serta tim bola basket NBA Philadelphia 76ers pada tahun sebelumnya. BOLA828

logo

Tags: #Intermilan