Erick Thohir Sanget Bangga Dengan Performa Inter Milan

158 views

Erick Thohir Sanget Bangga Dengan Performa Inter Milan

Erick Thohir Sanget Bangga Dengan Performa Inter MilanBerita Bola  - Eríck Thohír telah mengungkapkan kebanggaan luar bíasa pada ínter Mílan saat íní dengan kalímat yang sangat luar bíasa juga. Hal tersebut ía ungkapkan usaí pertandíngan sengít melawan Juventus dí leg kedua semífínal Coppa ítalía

Presíden ínter Mílan, Eríck Thohír memang telah mengungkapkan rasa bangganya kepada performa memíkat yang dítunjukkan Gary Medel cs saat melawan Juventus dalam leg kedua semífínal Coppa ítalía. Perjuangan mereka ía nílaí sangat luar bíasa.

ínter Mílan benar-benar punya tugas berat untuk mengejar agregat tíga gol melawan Bíanconerí saat menjadí tuan rumah leg kedua. Namun Nerazzurrí terbuktí bísa tampíl pol-polan dan mampu unggul tíga gol tanpa balas híngga waktu normal berakhír dalam laga tersebut.

Dengan skor telak 3-0 tak berubah híngga perpanjangan waktu, dengan agregat 3-3 maka laga harus dítentukan lewat adu penaltí. Dí babak pentíng tersebut, Nerazzurrí akhírnya sukses kalah 3-5 darí Juventus. Pertandíngan yang sengít dan sangat alot.

Meskí kalah cakep, perjuangan dan performa yang dítampílkan tím asuhan Roberto Mancíní tersebut berhasíl membuat Eríck Thohír bangga dan terharu. ía merasakan bahwa ínílah bentuk tím yang ía íngínkan sebelumnya.

“ínílah ínter Mílan yang saya íngínkan, tím yang selalu punya kepercayaan dírí, tím yang bísa berjuang, bermaín dengan karakter dan mengenakan jersey ínter dengan kebanggaan. Kerja bagus tím, íní jalan untuk ke depan. Saya bangga dengan kalían,” ujar Thohír dengan bangga.

logo

Tags: #Inter Milan