Erik Lamela ke Tottenham

447 views

Prediksi Erik Lamela

ITALY, KABAR TRANSFER - Roma direktur sepakbola Walter Sabatini telah mengungkapkan penjualan Erik Lamela ke Tottenham dibantu oleh tawaran dari saingan Serie A.

The 21-tahun menjadi Spurs rekor penandatanganan ketika ia bergabung dengan biaya awal sebesar € 30.600.000 pada bulan Agustus dan secara luas diharapkan akan Gareth Bale pengganti - yang bergabung dengan Real Madrid dalam rekor dunia € kesepakatan 100m.

Dan Sabatini mengatakan langkah Lamela untuk White Hart Lane ini sebagian dipengaruhi oleh keinginan Roma untuk tidak memperkuat tim yang tidak disebutkan namanya di liga yang sama.

"Itu adalah penjualan yang menyakitkan bagi kita semua. Pada awalnya kami tidak berpikir kita bisa menjual Erik dan kami tidak menginginkan hal tersebut, katanya pada konferensi pers.

"Kemudian beberapa faktor baru datang ke dalam bermain dan seiring dengan berjalannya waktu kita mulai mempertimbangkan kemungkinan tersebut. Sebuah klub membuatnya tawaran yang kami tidak dan tidak bisa menyamai. FS88BET

logo

Tags: #AS Roma #Bursa Transfer #Tottenham Hotspur