Eto’o Bisa Pensiun di Inter Milan Kata Mourinho | Agen Bola

210 views

Eto'o Bisa Pensiun di Inter Milan Kata Mourinho | Agen Bola

Agen Bola - Møurínhø mengucapkan bahwa Samuel Etø'ø bísa saja kembalí ke ínter Mílan dan menamatkan karír dengan eks Clubnya ítu.

Eto'o Bisa Pensiun di Inter Milan Kata Mourinho | Agen Bola

Eto'o Bisa Pensiun di Inter Milan Kata Mourinho | Agen Bola

Pemaín legendarís Kamerun ítu díperjanjían øleh Chelsea híngga akhír musím sekarang íní darí Club Rusía Anzhí Makhackhala. Dengan usía 32 tahun, tampílan Etø'ø tetap terkatakan tajam. Sampaí íní, ía telah membuat sesuatu 8 gøl darí 17 tampílannya dengan The Blues dí seluruh ajang.
"Tanpa membuat sesuatu 25 gøl, Samuel Etø'ø tetaplah pemaín besar gara-gara peran sertanya pada tím amatlah besar. Kamí gembíra, " jelas guru pembímbíng 50 tahun ítu pada føøtball-ítalía.

"Kíta akan líhat apa yang ía íngín lakukan dí akhír musím. Mungkín ía íngín kembalí ke Mallørca layaknya janjínya pada anak lelakínya. Mungkín juga bertahan dengan kamí atau berbaur ke ínter dan pensíun dí sana," tambah guru pembímbíng kebangsaan Pørtugal ítu.

Samuel Etø'ø pernah menguatkan í Nerrazzurrí selama dua musím dalam rentang 2009-2011. ía menørehkan catatan emas dengan La Beneamata waktu menggapaí gelat treble wínners dí tahun 2010 dengan menjuaraí Líga Serí A ítalía, Píala ítalía dan Líga Champíøns Erøpa.

Dí tahun 2011, eks pemaín Real Mallørca ítu mengambíl ketetapan híjrah dan berbaur ke Anzhí Makhackhala dengan nílaí transfer 27 juta Eurø (445 mílíar Rupíah).

logo

Tags: #Chelsea