Fabio Capello Tak Bisa Prediksi Derby Milan ,Meski Inter Lebih Kuat

68 views

Fabio Capello Tak Bisa Prediksi Derby Milan ,Meski Inter Lebih Kuat - Inter Milan bisa saja lebih difavoritkan pas berhadapan bersama dengan rival sekotanya AC Milan. Namun, menurut Fabio Capello pertandingan Derby selamanya berlangsung sulit.

Fabio Capello Tak Bisa Prediksi Derby Milan ,Meski Inter Lebih Kuat

fabio-capello-tak-bisa-prediksi-derby-milan-meski-inter-lebih-kuat

Inter dan Milan sebetulnya menekuni musim yang berlainan terhadap musim ini. Inter bisa berkompetisi di papan atas, namun Milan mengalami kesulitan.

Pasukan Antonio Conte pas ini bercokol di peringkat kedua Serie A bersama dengan nilai 51. Sementara itu, Milan berada di peringkat keenam klasemen bersama dengan 32 poin.

Di pertemuan pertama terhadap bulan September lalu, Inter nampak sebagai pemenang pas berhadapan bersama dengan Milan. La Beneamata menang dua gol tanpa balas.

Derby Sulit

Capello beranggap Inter lebih kuat dari Milan Agen Sbobetterhadap musim ini. Namun, mantan pelatih timnas Inggris itu menilai pertandingan Derby selamanya di luar prediksi.

“Derby adalah pertandingan yang sulit. Pada pas ini Inter kelihatan lebih kuat, tetapi itu selamanya pertandingan yang berbeda, tersedia pemain yang nampak untuk Derby," kata Capello kepada Sky Sport Italia.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic udah beri tambahan dampak positif untuk Milan sejauh ini. Capello terlalu setuju bersama dengan perihal tersebut.

"Kehadiran Ibrahimovic dapat terlalu mutlak untuk Milan, aku dapat menyebutnya gembala yang memimpin kawanan domba," lanjutnya.

"Ketika dia tidak tersedia di sana, tim kehilangan konsistensi dan takut. Di San Siro seutuhnya jadi lebih sulit."

logo