Fabregas Ingin berbaur dengan Manchester United

423 views

BOLA828.org - Kisah transfer Cesc Fabregas belum berujung walaupun Barcelona sudah merekatkan label non-transferable pada gelandang tim nasional Spanyol tersebut. Kabar paling akhir, layaknya dikutip dari Football Espana, Jumat (26/7/2013), menyebutkan bahwa Fabregas sendiri yang ingin hengkang dari Nou Camp dan mau bergabung dengan Manchester United.

Juara Premier League tersebut sudah dengan terang-terangan menyatakan kemauan mereka memboyong mantan pemain Arsenal tersebut. berbasickan Manajer David Moyes, pihaknya telah 2 x 1 melayangkan penawaran resmi dan negosiasi tetap terus berlanjut.

tatkala itu, Barca justru menegaskan bahwa Fabregas takkan dijual pada bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi, beberapa info di Inggris pada pekan musim sekarang ini menyebutkan bahwa sang pemain sedang mempertimbangkan masa depannya.

Daily Mail edisi Jumat (26/7/2013) menyebutkan, Fabregas telah memberikan info pada rekan-rekannya di Inggris bahwa dia ingin kembali ke Premier League untuk bergabung dengan MU. Tampaknya, kemauan untuk bermain reguler menjadi alasan Fabregas hengkang, bahkan di MU ada bekas rekan satu tim dia, Van Persie. BOLA828

logo

Tags: #barcelona #Bursa Transfer #Manchester United