Fakta Menarik Pada Laga El Clasico

173 views

Fakta Menarik Pada Laga El Clasico

Fakta Menarik Pada Laga El ClasicoLos Blancos (Real Madrid) memberi sedikit denyut harapan untuk mengajukan tantangan Barcelona dalam perebutan gelar La Liga waktu gol di menit-menit akhir dari Cristiano Ronaldo membenarkan keberhasilan menang 2-1 di Camp Nou, Minggu dinihari WiB. Ada 5 hal yang bisa kita pelajari dari laga tersebut.

Pertama, Barcelona terbukti bisa dikalahkan

Sudah 40 kompetisi dan enam bulan berlalu sejak Barca paling akhir kali merasakan kekalahan, tapi pertahanan mereka menderita waktu bertemu kecepatan terjangan gempuran balik Los Blancos (Real Madrid). Tim Los Blancos itu semestinya bisa membuat sesuatu 5 kali dalam setengah jam paling akhir sesudah dominasi bola dari sang juara Eropa selama babak pertama.

ke-2, Barcelona mungkin gagal merebut treble musim sekarang ini?

Bukan nasib baik bahwa gagalnya membuat sesuatu gol yang jarang-jarang berlangsung untuk trio striker Barca Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar berlangsung cuma selang sekian hari sesudah ke-3nya kembali dari tugas kualifikasi negara masing-masing di Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Perbedaan antara dominasi Barca sebelum jeda turun minum dan kemampuan fisik Madrid di babak ke-2 amat mencolok.

Barcelona telah memainkan 13 kompetisi tambah banyak daripada Los Blancos (Real Madrid) musim sekarang ini dan tatkala mereka tetap mempunyai cukup laba untuk mengejar gelar liga, kecapekan bisa menamatkan usaha mereka untuk menjadi tim pertama yang menjaga Liga Champions.

No 3, Zidane bisa menjadi pengasuh handal

Pada malam hari pada waktu itu Barca memberi penghormatan pada seseorang kemampuan langka dalam diri Johan Cruyff, Zinedine Zidane tunjukkan tanda-tanda pertama bahwa ia juga mempunyai kemampuan taktis untuk melakukan hal yang sama.

Madrid dibikin malu 4-0 oleh Barca di awal musim sekarang ini, tapi laga kini jauh lebih seimbang Zidane bikin ketetapan berani untuk beranjak James Rodriguez dan isco di bangku simpanan demi Casemiro yang lebih defensif di lini tengah. disamping itu, ketetapannya untuk bertahan jauh lebih ke belakang dan melakukan terjangan gempuran balik kilat memperoleh hadiah besar dalam bentuk ke-2 gol tim tamu.

ke-4, Ramos lebih sama juga beban daripada berkah

Zidane mungkin perlu bikin ketetapan besar lain langsung sesudah musim menyedihkan kapten Real Sergio Ramos berlanjut selagi ia diusir untuk kompetisi liga ke-2 berturut-turut kurun waktu 21 tahun karirnya.

Pemain internasional Spanyol itu amat bernasib baik lolos dari kartu kuning ke-2 pada awal menit ke-25 dan jika Raphael Varane fit untuk ekspedisi Rabu ke Wolfsburg, pasangan bek tengah internasional Prancis itu juga Pepe tampak jauh tambah baik di Liga Champions.

logo

Tags: #barcelona #Real Madrid