Fans Atalanta Bawa Tank Gilas Dua Mobil

397 views

ROMA, Federasi Sepakbola Italia melakukan penyelidikan atas kasus fans kesebelasan Atalanta, Italia yang mengendarai tank dan menggilas dua mobil yang dihiasi dengan warna kostum kesebelasan Brescia dan Roma. Ketiga klub tersebut adalah seteru satu kota.

Penyidikan dikerjakan gara-gara dalam kasus ini gelandang Atalanta, Giulio Migliaccio ikut berada di dalam tank tadi. Kantor berita AP hari Kamis (18/7/2013) melakukan laporan, Migliaccio ikut dalam sesuatu tank yang dikendarai fans Atalanta waktu diadakan festival tahunan awal musim, Minggu (14/7/2013) di Bergamo.

Migliaccio jujur ​​dia tidak bermaksud melakukan aksi penghinaan tersebut. Pemain tengah yang baru dibeli Atalanta dari Palermo minggu lalu berterus terang tahu bahwa tank yang ditumpanginya telah melindas mobil. "Namun waktu itu saya tidak melihat seluruh kejadian itu gara-gara posisi tank yang tinggi dan saya duduk di sisi belakang," kilah dia.

Migliaccio berterus terang dia tak tahu bahwa dua mobil yang digilas tank tunggangannya berhiaskan warna kostum dua kesebelasan seteru Atalanta. serta apa pun juga, federasi sepak bola Italia memeriksa kasus ini gara-gara dianggap memiliki kaitan dengan aksi penghinaan terhadap kesebelasan yang lain. "Saya mohon maaf atas kejadian ini, saya tidak menyadari adanya aksi protagonis ini," Migliaccio.

logo