Fantastis Untuk Jumlah Bayaran Transfer Bale

457 views

Gareth Bale menjadi Pemain termahal di dunia setelah Cristian Ronaldo

Bursa Transfer gareth-Bale

SPANYOL, BOLA828.com - Real Madrid dan Tottenham telah sepakat rekor dunia € 100.000.000 kesepakatan untuk Gareth Bale untuk bergabung dengan Real Madrid.

Bos Tottenham Daniel Levy akhirnya menerima tawaran klub raksasa Spanyol pada hari Minggu dan konfirmasi resmi dari transfer diharapkan akan dibuat dalam waktu dekat.

Bale tidak secara resmi menjadi pemain Real Madrid belum - tetapi Anda tidak akan berpikir bahwa dengan cara ia diarak di Madrid. Dia adalah seluruh surat kabar olahraga, stasiun radio dan TV saluran olahraga berita. Dan jangan lupa dia menjadi pembicaraan dari Real Madrid, dan bahkan Barcelona, konferensi pers.

Ia telah menjadi cara ini selama beberapa minggu sekarang. Bahkan di Santiago Bernabeu pada awal Kamis lalu ada orang-orang mengenakan kemeja Madrid dengan 'Bale 11' terpampang di bagian belakang.

Kedua klub telah mencapai kesepakatan dan pembayaran dilakukan dengan uang tunai langsung yang harus dibayar dalam tiga angsuran, seperti Bale menjadi pemain paling mahal dalam sejarah, gerhana € 93m Madrid bayar Manchester United Cristiano Ronaldo pada tahun 2009. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Gareth Bale #Real Madrid #Tottenham