Ferdinand dan Kawan-kawan Berdikusi Layaknya di Sebuah Bar Tentang Isu Transfer

385 views

Rio Ferdinand

Mantan bek Inggris menikmati membahas akuisisi musim panas sebanyak orang lain, dan juga mengungkapkan bagaimana Phil Neville adalah mengambil peran pembinaan barunya sangat serius
Bek Manchester United Rio Ferdinand mengatakan ia dan rekan satu timnya mendiskusikan rumor transfer "seperti kawan duduk di sebuah pub".

Pengejaran Liga Premier juara 'dari Thiago Alcantara dan Cesc Fabregas telah dimainkan di media musim panas ini, sedangkan nama lainnya telah dikaitkan lebih sekilas.

Dan dengan sejumlah kisah-kisah lain yang saat ini sedang berlangsung, serta beberapa pemain profil tinggi di seluruh Eropa, Ferdinand mengatakan ia menikmati berbicara tentang bisnis musim panas seperti halnya orang lain.

"Kami datang dan melihat koran atau media sosial atau apa pun dan mengatakan 'begitu dan begitu telah membeli begitu dan begitu, apa yang Anda pikirkan, apakah dia baik? Saya tidak berpikir dia akan menjadi baik, dia' akan menjadi pemborosan besar besar uang ', "katanya kepada BBC Sport.

"Kami hanya persis sama, itu hanya seperti empat Sobat duduk di sebuah pub. Kami hanya duduk di tempat pelatihan melakukannya (sebagai gantinya). Orang tidak mengharapkan hal itu karena kita pemain."

Ferdinand juga mengklaim bahwa Phil Neville, yang diangkat ke staf Perserikatan backroom di awal musim panas, adalah mengambil peran barunya sangat serius dan bersikeras dipanggil 'pelatih'.

"Kami tidak berbicara dengan Phil pada istilah pertama-nama lagi - itu" pelatih "," tambahnya.

"Dia mengubah nomor, ia tidak akan membiarkan siapa pun memanggilnya saya digunakan untuk berbicara dengan dia dan dia teks dan hal tapi ia tidak akan memilikinya lagi -. Dia orang berubah sejauh benar-benar."
Ferdinand juga mengungkapkan bahwa baru bos United David Moyes tidak banyak berubah dalam hal rutinitas pelatihan individu para pemain, yang terutama berlaku untuk Giggs 34 tahun dan Ryan.

"Manajer tahu saya punya cara tertentu yang saya perlu untuk melatih, yang saya tahu tubuh saya - seperti Giggsy juga," lanjutnya. "Dia telah meninggalkan semacam itu terbuka bagi kita untuk melanjutkan apa yang kami lakukan untuk mendapatkan kita [bermain] seperti musim lalu.

"Itu sudah fantastis bagi saya karena Anda khawatir sedikit dan berpikir, 'Oh, itu adalah manajer baru, apakah ia akan membiarkan kita terus rezim kita bahwa kita terlibat dalam untuk mendapatkan kita keluar untuk bermain sepak bola dan melatih setiap hari? '"

"Tapi itu adalah tanda manajer yang hebat yang dia miliki."

Mantan bek Inggris juga telah memberikan wawasan tentang bagaimana Moyes telah disesuaikan dengan menggantikan Sir Alex Ferguson.

"Manajer baru cepat untuk bergabung dalam olok-olok tapi ketika saatnya kerja, saatnya bekerja," tambahnya.
"Para pemain di Manchester United tidak ada untuk kekacauan tentang di lapangan pelatihan, kami berada di sana untuk menikmati diri kita sendiri tetapi yang akan dibor dan untuk memastikan kita semua akan ke arah yang sama, dan itu berhasil." BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Manchester United