Fernandinho Menyukai Kerjasama Dengan Pellegrini

447 views

Berita BOLA828 - Pretoria - Baru sepekan bekerja sama dengan Manuel Pellegrini di Manchester City, Fernandinho sudah mempunyai kesan pada manajernya itu. Midfielder Brasil itu mengaku menikmati kerja sama dengan Pellegrini.

asdd

Fernandinho dibeli City dari Shakhtar Donetsk pada 7 Juni lalu. Itu berarti dia datang ke Etihad Stadium sehari sebelum Pellegrini memulai tugasnya sebagai manajer City.

Kendati baru singkat, Fernandinho sudah bisa memberikan penilaian tentang manajer asal Chili itu.

"Meskipun Manuel masih baru, para pemain sudah menerapkan keinginannya di dalam dan di luar lapangan. Persiapan pra musim adalah saat yang tepat untuk mempelajari hal semacam ini, untuk mempelajari kepribadiannya," kata Fernandinho di The Sun.

"Saat makan adalah contohnya. Dia ingin semua pemain melakukannya bersama-sama. Itu merupakan satu hal yang ingin dia lakukan."

"Saya menikmati bekerja sama dengan dia. Itu tampak seperti dia memiliki mentalitas kemenangan yang sebenarnya dan filosofi sepakbola kuat yang akan dipahami dengan udah oleh para pemain."

"Saya pikir akan menjadi sedikit berbeda karena saya sudah menghabiskan waktu selama delapan tahun dengan manajer yang sama. Hubungan kami sangat fantastis dan saya harap sata akan membangun hubungan yang sama dengan Mr Pellegrini," imbuhnya.

Satu laga ujicoba sudah dilakoni oleh Pellegrini dan Fernandinho bersama City. Melawan klub asal Afrika Selatan, Supersport United, The Citizens kalah 0-2.

logo

Tags: #manchester city