Fernando Torres Bernain Dengan Impresif

122 views

fernando-torres-bernain-dengan-impresifFernando Torres Bernain Dengan Impresif

EURO 2016 - Fernando Torres terlihat amat panas Buntutnya ini Atletico Madrid. pengasuh timnas Spanyol yakni Vicente del Bosque mengungkapkan bahwa hal tersebut menjadikannya membongkar peluang utuk membuat masuk namanya dalam timnas menuju Piala Eropa 2016 mendatang.

Fernando Torres bermain impresif di sepanjang tahun 2016 ini. Dalam 10 laganya dalam Liga Spanyol, dia berhasil memproduksi 7 gol dan dua assist untuk Atletico Madrid. Bahkan sepanjang empat partai paling akhir, pemain mempunyai usia 32 tahun tersebut membuahkan empat gol dan dua assist.

sesungguhnya, dalam awal musim Torres tampak kesusahan memperoleh kemampuan paling baiknya. Dalam 16 laga yang dikuti, dia cuma mampu bikin dua gol dan dua assist. kurun waktu tersebut, dia juga cuma tampil dalam satu kali kompetisi penuh.

sekarang ini, layaknyanya kemampuan baiknya kembali lagi dan semakin tajam. Perihal ini membuahkan hal positif baginya, Torres diinginkan dapat menguatkan lini di timnas Spanyol di Piala Eropa 2016. Del Bosque juga menjelaskan bahwa peluang tersebut terbuka lebar untuknya.

Kami tak akan menutup kebolehjadian Fernando Torres yang masuk dalam timnas Spanyol, akan tetapi kami ingin menjadi penentu para pemain yang paling baik. terlepas dari, pemain tersebut tidak mau masuk dalam timnas disebabkan keinginannya sendiri. seluruh orang mempunyai peluang untuk dipanggil, kata Vicente del Bosque.

Kami sedang menjadi penentu starter yang paling baik dan lantas Tuhan akan menjadi penentu apakah mereka yang kami pilih layak masuk dan bermain dalam Piala Eropa 2016 nanti. Kami memanggil mereka yang paling baik dan menjadi wakil kami hal yang baik, baik di gawang atau pada seluruh posisi lain, ungkap Vicente del Bosque.

logo

Tags: #Agen Bola EURO