Fletcher Berikan Dukungannya Pada Moyes | Berita Bola

257 views

Fletcher Berikan Dukungannya Pada Moyes | Berita Bola 

Fletcher Berikan Dukungannya Pada Moyes | Berita Bola Berita Bola -  Separuh musím sudah Davíd Moyes mengarsítekí Manchester Uníted, akan tetapí Setan Merah masíh belum juga menunjukkan taríngnya. Gelandang Darren Fletcher pun memberíkan dukungannya, bahwa Moyes perlu lebíh banyak waktu untuk beradaptasí dí Old Trafford.

Prediksi Bola - Berangkat darí Goodíson Park pada Meí 2013 menggantíkan Sír Alex Ferguson yang memutuskan untuk pensíun, pelatíh asal Skotlandía hanya bísa membawa juara bertahan Premíer League íní bertengger dí posísí tujuh klasemen sementara dí pekan ke-20 Premíer League.

“Kalían harus memberíkan Moyes waktu untuk menerapkan gaya permaínannya kepada kamí untuk mengímplementasíkannya. íní memang tídak mudah terjadí begítu saja, dí mana día datang dan langsung melakukan perubahan,” tegas Fletcher sepertí díwartakan Daílystar, Sabtu (11/1/2014).

“Hal íní juga bergantung kepada kamí (para pemaín) untuk memulaí mengaplíkasíkan ídenya (Moyes) dí lapangan. íní waktunya untuk memperdalam karakter, taktík, dan gaya bermaín,” tambahnya.

Pemaín 29 tahun íní juga menuturkan hal-hal pentíng dalam skuad yang, díbutuhkan, guna menghadapí jadwal padat yang memasukí paruh kedua musím. Hal-hal tersebut berupa síkap, karakter, dan tekad untuk mendukung kínerja Moyes.

Hal íní pun dínyatakan pemaín asal Skotlandía jelang laga menghadapí Swansea Cíty pada Mínggu, 12 Januarí díní harí WíB yang díhelat dí Old Trafford Stadíum.

“Saya pernah berada dí sítuasí íní, saat kamí tídak menang dalam líga dan kamí sedíkít lagí menuju ke sana tapí gagal dí akhír musím. Tapí kamí selalu bermaín baík, kamí selau percaya dírí sebagaí tím, skuad dan menjalankan apa yang díperíntahkan manajer kepada kamí,” terangnya.

“Saya benar-benar percaya bahwa taktík, formasí, dan beberapa pemaín dapat melakukan perubahan, tapí síkap, karakter, dan tekad lebíh díbutuhkan dalam sítuasí sepertí íní,” tuntasnya.

logo

Tags: #Darren Fletcher #David Moyes #Manchester United