Florentino Perez Terkejut Dengan Harga Paul Pogba

151 views

florentino-perez-terkejut-dengan-harga-paul-pogbaFlorentino Perez Terkejut Dengan Harga Paul Pogba

EURO 2016 - Kepala Negara Los Blancos (Real Madrid), Florentino Perez, dibikin terkejut banyaknya uang yang harus dibuat supaya keluar Clubnya untuk memperoleh bintang Juventus, Paul Pogba.

Agen pemain Prancis, Mino Raiola, di info-kan bertemu perwakilan Madrid pekan yang lalu untuk mendiskusikan situasi kliennya.

Cadena Cope menyebutkan bahwa Perez dibikin terkejut permintaan yang nampak, di mana jumlahnya menggapai kian lebih 300 juta euro.

Juve kini Menagih tak kurang dari 140 juta euro untuk Pogba, dan sang gelandang memohon gaji bersih senilai 15 juta euro per tahun. disamping itu, Raiola juga memohon komisi senilai 25 juta euro.

Jika dijumlah semua, Madrid bakal harus membayar tak kurang dari 315 juta euro untuk memperoleh eks pemain Manchester United tersebut.

Juventus berkeras bahwa mereka tak akan membuat turun harga sang pemain, tatkala Perez tidak bersedia membayar kian lebih 100 juta euro.

Untuk sekarang ini, layaknyanya sang Kepala Negara sudah mengucap dgn tegas bahwa tuntutan yang tinggi dari seluruh pihak bikin skenario transfer Pogba ke Los Blancos (Real Madrid) nyaris tdk masuk akal untuk diwujudkan di musim panas ini.

logo

Tags: #Agen Bola EURO