Fowler: Setan Merah Tak Seganas Dulu | Agen Bola Online

468 views

Fowler: Setan Merah Tak Seganas Dulu | Agen Bola Online

Fowler: Setan Merah Tak Seganas Dulu | Agen Bola Online

Fowler: Setan Merah Tak Seganas Dulu | Agen Bola Online

 

Agen Bola Online - Legenda Liverpool Robbie Fowler mengatakan Manchester United telah kehilangan faktor ketakutan di bawah David Moyes .

Juara bertahan Premier League saat ini keenam di klasemen , 11 poin di belakang saingan besar mereka menjelang pertemuan hari Minggu di Old Trafford .

Sisi Moyes ' telah dipukuli di rumah dengan West Brom , Everton , Newcastle dan Tottenham musim ini dan Fowler mengatakan Liverpool harus melakukan perjalanan ke Manchester tanpa takut kalah .

" Beberapa tim telah pergi ke Old Trafford dan mendapatkan hasil musim ini , " kata mantan pemain internasional Inggris Liverpool Echo .

" Ini telah kehilangan bahwa faktor ketakutan . Serikat itu untuk beberapa tahun .

" Tim pergi ke sana mengetahui bahwa mereka akan berada di kaki belakang dan hampir mengharapkan untuk kalah. Itu tidak terjadi lagi .

" Sekarang tim yang benar-benar mendorong pada mencari untuk menang di sana daripada duduk kembali , berharap untuk nick titik . "

Liverpool belum pernah menang di Old Trafford sejak kemenangan 4-1 terkenal di bulan Maret 2009, namun Fowler yakin The Reds oposisi lebih menakutkan hari ini dan yakin bahwa laki-laki Brendan Rodgers ' bisa mengklaim kemenangan pada hari Minggu .

" Itu selalu pertandingan besar tetapi perbedaannya kali ini adalah bahwa Liverpool harus favorit , " tambah striker yang kini pensiun .

" Saya tidak ingat kapan terakhir kali tim Liverpool pergi ke Old Trafford dalam posisi itu .

" Di atas kertas itu permainan Liverpool harus menang . Mereka dalam bentuk

logo

Tags: #Manches #Manchester United