Fulham Tawar Morrison Ditolak West Ham | Berita Bola Terkini

302 views

Fulham Tawar Morrison Ditolak West Ham | Berita Bola Terkini

Berita Bola Terkini - Manajer Fulham Rene Meulensteen telah mengkonfirmasi klub memiliki tawaran untuk Ravel Morrison ditolak oleh Premier League saingan West Ham.

Fulham Tawar Morrison Ditolak West Ham | Berita Bola Terkini

Fulham Tawar Morrison Ditolak West Ham | Berita Bola Terkini

Tapi bos Cottagers mengklaim ia percaya mantan anak muda Manchester United tertarik untuk bergerak di seluruh ibukota.

Meulensteen melatih Morrison melalui sistem muda United , dan yakin ia memiliki kesempatan untuk menghubungkan dengan 20 tahun lagi.

Pelatih Belanda kemungkinan akan membahas situasi dengan sutradara Fulham Alistair Macintosh dalam beberapa hari mendatang .

" Ya , kami memang membuat tawaran , " kata Meulensteen setelah 3-0 Piala FA kemenangan ulangan Fulham ketiga putaran atas Norwich di Craven Cottage.

" Ya , saya pikir dia tidak ingin datang .

" Dia akan menambahkan kecepatan , kekuatan , ketidakpastian dan ancaman menyerang nyata .

" Saya tidak tahu apa situasi sekarang , karena yang tersisa dengan Alistair Macintosh . "

Produk Amerika akademi Morrison telah terkesan musim ini setelah dipinjamkan dengan Birmingham musim lalu .

Morrison telah berjuang untuk menetap di London setelah meninggalkan Old Trafford pada Januari 2012 , namun telah mencapai bentuk dalam kampanye ini .

Dan itu telah diperingatkan sejumlah klub tertarik untuk hadiah dia pergi dari Upton Park bulan ini .

Cardiff dikabarkan akan siap untuk berjuang untuk layanan Inggris U -21 , dan Meulensteen mengatakan masih terlalu dini untuk mengatakan apakah kesepakatan apapun dapat dicapai antara Fulham dan West Ham .

" Kami punya mengetuk kembali , itu bisa ditolak , dan jadi kita perlu meninjau dan melanjutkan .

" Saya sudah menjelaskan bagaimana saya berpikir tentang situasi ( ke papan Fulham ) , jadi kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi .

" Aku sudah kenal dia untuk waktu yang sangat lama , tapi masalahnya adalah ini: kita harus menunggu dan melihat bagaimana klub membawanya ke depan , apakah ada tawaran lain . "

Mengharapkan situasi Morrison berjalan sampai kawat , Meulensteen mengaku ia masih pelabuhan harapan pribadi kesepakatan dapat terjadi.

" Nah itu yang kita harapkan , " katanya .

" Aku sudah membuat keinginan saya jelas jadi saya akan menyerahkannya kepada orang-orang yang relevan untuk mengambil ke depan . Aku tidak tahu seluk beluk . Ini sangat sulit di jendela transfer Januari .

" Orang-orang selalu berkata, ' Mengapa Anda tidak melakukan bisnis Anda sejak dini ' , dan jawaban yang sederhana , karena Anda tidak bisa.

" Klub berada dalam situasi yang sama , mereka tahu semakin lama mereka menunggu semakin tinggi harga akan pergi. Atau mereka berjudi dan tidak lepas .

" Jadi, Anda selalu melihat hal-hal peregangan untuk minggu terakhir jendela transfer . "

Pelatih kepala Fulham juga menegaskan striker Kosta Rika Bryan Ruiz telah menyelesaikan kepindahannya pinjamannya ke PSV Eindhoven , dengan klub set Belanda untuk mengkonfirmasi kesepakatan pada hari Rabu .

Meulensteen mengatakan : " Ya , saya pikir dia ditandatangani dan yang harus diumumkan besok ( Rabu) pagi.

" Itu kesepakatan pinjaman hingga akhir musim . "

logo

Tags: #fulham