Gabriel Jesus Absen hingga Akhir Musim

113 views

Pep Guardiola memberikan prediksi jika Gabriel Jesus akan absen hingga akhir musim. itu dihinggakan pengasuh Manchester City sesudah pemain berkebangsaan Brasil selesai melakukan operasi untuk memperbaiki metatarsal retak, Jumat (17/2) tempo hari.

“Saya tidak paham apakah Gabriel Jesus akan bermain lagi musim sekarang ini. disebabkan tim medis memperkirakan ia harus melakukan pemulihan selama dua atau tiga bulan. semalam dia baru saja melakukan operasi, dan semuanya berjalan berhasil,” jelas Guardiola layaknya diambil Sky Sports, Sabtu (18/2/2017).

Guardiola berpesan pada Gabriel untuk tidak memikirkan tentang kembali ke lapangan hijau. Yang harus menjadi perhatiannya sekarang ialah proses pemulihan yang baik. “Sekarang semuanya menjadi tenang, tapi kami tetap memberikan dukungan pada dia dan Familinya. Kami akan menanti hingga ia kembali.”Gabriel alami cedera waktu City bertemu AFC Bournemouth. tukang serang muda berbakat itu ditarik keluar lapangan oleh Guardiola di menit ke-15 sesudah merintih kesakitan waktu kedudukan tetap imbang tanpa gol di babak pertama.Cedera yang menimpa Gabriel membongkar pintu bagi Sergio Aguero untuk merebut kembali posisi tukang serang yang sempat hilang didisebabkankan Datangnya pemain mempunyai usia 19 tahun tersebut. Guardiola pun tak menutup diri bahwa ia bakal memberikan tempat tersebut pada pemain berparpor Argentina.

Terlebih Aguero sudah tunjukkan sikap ahlinya pada waktu itu Guardiola menjadi penentu letakkannya di bangku simpanan. ” Dalam kompetisi paling akhir melawan Bournemouth sesudah mengganti Gabriel yang alami cedera, dia (Sergio) datang dan bermain baik. Saya tidak pernah mempunyai kesangsian tentang mutu Sergio disebabkan ia senantiasa tunjukkan itu,” tutup Guardiola.

logo