Gaizka Mendieta : Barca Jangan Terlalu Pede Saat Lawan Los Blancos

122 views

Gaizka Mendieta : Barca Jangan Terlalu Pede Saat Lawan Los Blancos

Gaizka Mendieta : Barca Jangan Terlalu Pede Saat Lawan Los Blancos Gaizka Mendieta, eks pemain Spanyol, memperingatkan Barcelona agar tidak terlalu percaya diri, jelang laga melawan Los Blancos (Real Madrid) di Camp Nou akhir pekan musim sekarang ini.

Masalahnya, jika memang nanti tim Catalan sanggup menggapai keberhasilan menang, mereka akan unggul 13 angka dari tim musuh bebuyutan mereka itu di klasemen tatkala La Liga - dan nyaris bisa dibenarkan bakal keluar Selayak juara.

"sesudah ini, saya kira Barcelona tidak boleh terlalu santai atau terlalu percaya diri dan memberikan peluang pada Los Blancos (Real Madrid). Barcelona tengah melakukan peristiwa yang amat bagus, akan tetapi Madrid senantiasa bisa memberi bukti diri bahwa mereka ialah tim hebat, terlebih di peristiwa-peristiwa mutlak. Mereka cuma tinggal harus menjadi penentu konsentrasi antara La liga dan Liga Champions, tutur Mendieta.

Mungkin kompetisi ini tak akan memberikan pengaruh serta apa pun ke siapa yang bakal keluar Selayak pemenang liga, akan tetapi bisa menjadi bakal memberikan peluang pada Atletico Madrid - rival yang lain di klasemen.

Barcelona pernah menang 4-0 atas Los Blancos (Real Madrid) di Bernabeu, dalam perjumpaan pertama ke-2 tim di akhir tahun lalu.

logo

Tags: #barcelona #Real Madrid